Profil dan Foto JOW (joice Worouw) Istri brigjen Johan Sumampouw Pelaku Penamparan Petugas Bandara

Seorang istri perwira tinggi polisi berinisial JOW (joice worouw) melakukan tindakan arogan yakni menampar petugas bandara sam ratulangi manado. Ibu yang merupakan istri dari Brigjen Johan Sumampouw emosi karena petugas memerintahkan untuk melepas jam tangan untuk melewati pemeriksaan X rai di bandara sam ratulangi. Karena emosi yang tinggi inilah, sang ibu yang merupakan istri dari seorang perwira tinggi polri bintang satu ini menampar petugas bandara dengan keras hingga kepala petugas perempuan tersebut miring ke kanan. Kalau di lihat secara berat badan memang bobot ini sangat berat hingga membuat pukulan atau tamparanya sangat keras seperti petinju.

ini dia istri dari sang jendral pelaku penamparan






dan di bawah ini adalah suaminya, brigjen Johan Sumampouw. brigjen Johan Sumampouw. sendiri adalah seorang perwira polisi yang baru saja naik pangkat setahun yang lalu dari sebelumnya berpangkat kombes pol menjadi brigjen pol.

Saat ini anggota polri asal manado tersebut menjabat direktur lemhanas polri. Kenaikan pangkat bapak ini mungkin akan tertunda karena kelakuan istrinya yang membuat onar.



Petugas bandara yang terkena tamparan tersebut sempat mengancam akan melaporkan ibu-ibu istri pejabat tersebut. Namun selang beberapa waktu kemudian petugas tersebut mengurungkan niatnya mungkin karena ciut nyali setelah tau bahwa perempuan tersebut adalah istri pejabat tinggi. Petugas korban penamparan tersebut akhirnya tidak berniat melaporkan dan mengaku sudah iklas kena tampar.

Yg sungguh konyol justru malah duluan ibu istri pejabat tersebut yang melaporkan petugas bandara tersebut dengan alasan perbuatan tidak menyenangkan.

Berikut kronologi kejadian penamparan:

- Pukul 07.46 WITA

Dua orang calon penumpang melalui pemeriksaan Security Check Point 2 Bandara Sam Ratulangi Manado;
Pada saat calon penumpang melalui Walk Through Metal Detector, alarm berbunyi;

- Pukul 07.48 WITA

Petugas Avsec melakukan pemeriksaan body search kepada calon penumpang. Petugas Avsec meminta calon penumpang melepas jam tangan tersebut dan pemeriksaan dilakukan kembali dengan melalui X-Ray

(Ketentuan ini berdasarkan Surat Keputusan Dirjen Perhubungan Udara SKEP/2765/XII/2010 tentang Tata Cara Pemeriksaan Keamanan Penumpang, Personel Pesawat Udara Dan Barang Bawaan Yang Diangkut Dengan Pesawat Udara Dan Orang Perseorangan, sesuai Pasal 23 huruf b angka 2);

- Pukul 07.49 WITA

Pada saat mengambil barang-barang miliknya tersebut, calon penumpang emosi;

- Pukul 08.15 WITA

Permasalahan ditangani pihak Kepolisian Sektor Bandara Sam Ratulangi Manado.

Berikut ini videonya

0 Response to "Profil dan Foto JOW (joice Worouw) Istri brigjen Johan Sumampouw Pelaku Penamparan Petugas Bandara"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *