Foto cantik dan Identitas Vionina Wanita gak Pakai baju di Mangga Besar

Seorang wanita bikin heboh di kawasan mangga besar jakarta. Doi keluar di tempat umum cuma mengenakan CD bentuk g-string. Tidak pakai BH juga. Tapi yang pasti bodynya sangat aduhai dan mempesona. Seorang saksi mata yang merekan aksi bu9il wanita ini mengatakan, kapan lagi ya kan, dapat tontonan gratis.

Ya memang wanita ini sangat cantik, dengan ciri ciri kulit putih, rambut pendek sebahu, pantat yang padat dan montok dilengkapi dengan payudara yang wow.

Namun beberapa video di media sosial yang merekan aksi wanita ini sudah disensor dan tidak ada yang tanpa sensor wanita tanpa baju di mangga besar ini.

Lantas siapakah wanita ini dan apa motifnya dengan melakukan jalan tel4njang keliling kota? apakah dia wanita gila, kurang waras, sedang berada dalam tekanan, kelainan seksual atau apa?

Sampai sekarang memang belum jelas karena pihak kepolisian belum mengeluarkan keterangan resmi terkait ini. Namun dari berbagai dugaan ada 3 motif wanita yang berinisial VM ini melakukan hal tersebut


1. Sakit jiwa, jelas kalau orang sakit jiwa bisa melakukan apa saja termasuk seperti yang di lakukan wanita ini.
2. Kelainan seksual (eksibisionis). Ialah suatu bentuk kelainan seksual dimana orang yang besangkutan suka pamer organ intim pada publik. Semakin dia tertantang semakin dia merasakan kepuasan.
3. Di bawah tekanan. Bisa jadi dia dibawah ancaman seseorang dengan maksud tertentu.
4. Motif politik. Mungkin ada kaitanya dengan ketua FPI Habib rizieq. Dengan kata lain ingin menyampaikan ke publik bahwa pelaku pornoaksi seperti ini yang harus diamankan bukan yang menyebarkan videonya.

Cuma satu yang jelas sudah tercapai titik terang. Polisi sudah menyampaikan inisial wanit ini adalah VM, namun tidak jelas juga siapa nama lengkap alias nama panjang si VM ini. Dan polisi sudah memanggil keluarganya.

1 Response to "Foto cantik dan Identitas Vionina Wanita gak Pakai baju di Mangga Besar"

  1. Sangat disayangkan bagi orang yang merekamnya, seharusnya orang-orang yang waktu itu ada disana berinisiatif mencari kain penutup untuk menutup tubuh wanita itu. bukan malah merekam dan menyebarkannya ke sosmed.

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *