Foto-foto Mesra Miyabi dan Jose Sarasola Pacar barunya

Maria ozawa alias miyabi kini sudah tidak lagi berprofesi sebagai bintang film dewasa. Mungkin karena faktor umur yang mulai menua dan bentuk anunya sudah tidak menarik membuat perusahaan jav jepang tidak lagi melirik miyabai sebagai bintang film panas.

Dan kini miyabi banting setir menjadi bintang film layar lebar dan pengusaha kecil2an. Dan ternyata, kini miyabi sudah punya pacar baru bernama Jose Sarasola. Jose Sarasola adalah seorang berkebangsaan filipina. Maklum kini miyabi memang memutuskan untuk menetap dan tinggal di filipina. 

Jose Sarasola, adalah cowok ganteng berusia 30 tahun yang berprofesi sebagai aktor, model dan juga chef.




Keduanya tak segan mengumbar foto kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. Nah berikut 8 foto kebersamaan Ozawa dan Sarasola.

1. Sarasola memberikan caption emoticon love di foto dinner romantis ini.





2. Kebersamaan miyabi dengan saralosa di sebuah restoran di malaysia.




3. Ini juga salah satu kemesraan miyabi dengan Jose Sarasola di sebuah bar. jangan bayangkan kemana dan ngapain mereka setelah minum itu, karena you know lah..





4. Kebersamaan Jose Sarasola dan miyabi sesaat sebelum jalan2. Body miyabi memang masih yahud tapi mukanya seperti kelihatan agak sedikit tua, mungkin terlalu sering ke sperma.





5. Jose Sarasola dan miyabi juga tidak segan memarkan foto bareng sahabat. Asal jangan sahabat Jose Sarasola juga minta jatah dari miyabi, bisa berabe tuh




6. Kulineran bareng teman-teman.





7. Sepertinya sama-sama sudah dikenalkan dengan sahabat masing-masing nih.





8. Semoga langgeng ya..




Itulah dia potret foto-foto kemesraan miyabi denan pacar barunya Jose Sarasola. Wow, saya cuma kagum aja ternyata bekas seorang bintang film panas yang sudah ribuan kali ditusuk dengan "pedang" berbeda ternyata masih bisa pacaran nikah dan mungkin akan punya anak. bagaimana, tertarik?

0 Response to "Foto-foto Mesra Miyabi dan Jose Sarasola Pacar barunya"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *