Foto2 Cantik dan Biodata Ira Koesno Moderator Debat Pilgub Jakarta

Nama Ira koesno melejit tenar lantaran menjadi moderator pada acara debat pilkada dki jakarta yang pertama. Kecantikan ira koesno yang kontras dengan suasana debat pilgub yang tegang dan panas seolah menjadi perpaduan yang pas. Saya kira wajar saja kalau ira koesno menjadi sorotan selain materi debat pada debat pilhub dki jakarta yang disiarkan beberapa stasiun tv di indonesia tersebut.
Alasanya, karena ira koesno satu-satunya perempuan yang berdiri diantara beberapa pasang calon yang semuanya laki-laki. Kedua, kalau sudah begitu keadaanya, perempuan yg tampil sendiri diantara kumpulan lelaki  dan suasana yang pabnas, biasanya secara psikologis akan terlihat lebih cantik dari biasanya. Ketiga, ira koesno memang cantik dari sononya, ditambah dengan pemilihan pakaian yang pas, tidak sexy dan hot, namun anggun dan bikin pengen.

Dulu waktu kecil saya sering nonton ira koesno membawakan berita-berita di SCTV, saya lupa tahun berapa tapi itu sudah sangat lama, kira-kira periode 90-an mendekati tahun 2000. saya masih sd. Ira koesno ini seangkatan sama wartawan dan presenter senior lainya seperti desy anwar, helmy johanes, rosiana silalahi, dll. Desy anwar saya ingat membaca berita seputar indonesia pagi di RCTI, sementara ira koesno membaca berita di liputan 6 sctv.

Dan, kala itu tidak ada yang heboh, biasa saja. Dan saya juga melihatnya biasa saja, mungkin karena saya biasa dikelilingi para wanita cantik.

Lama tidak kedengaran dan terlihat di televisi. Ira koesno kembali tampil di kompas tv baru baru ini tahun 2015an. Membawakan acara satu meja. namun sayang acara ini seperti hilang begitu saja. Atau masih ada ya? padahal saya lihat, kali ini ira tampil cukup impresif, selain karena memang kecantikannya itu, juga karena kemampuanya mewawancai narasumber cukup tajam dan seru. Mirip-mirip najwa shihab. Namun juga tidak ada yang heboh dan biasa saja. Ira koesno pun tidak serta merta viral. entah mungkin para alay belum nonton.

Nah baru pada 2016 ini, ira koesno menjadi viral, gegara membawakan cara debat pilkada dki jakarta. Mungkin memang lagi musim viral kali. Saya perhatikan, sejak awal2 tahun 2016, segala sesuatunya mudah sekali menjadi viral.

Itulah kisah singkat cerita ira koesno cantik yang sedikit saya tahu.

lalu seperti apa sosok ira koesno ini profil sebenarnya?
Biodata ira koesno lahir pada 30 November 1969 dengan kata lain sudah berumur 47 tahun. WOw, ini sudah termasuk "tua", dan yang membuat pemirsa kagum adalah ira masih tampak cantik layaknya perempuan berumur 30an tahun. Apa ya kira-kira tipsnya? Mungkin jawabanya adalah karena ira koesno belum menikah hingga kini. benar sekali, ira koesno belum pernah merasakan menikah.
padahal secara pendidikan, kalau tidak salah ira koesno sudah mengenyam jenjang s3 tamatan luar negeri. dan soal karir ira juga cemerlang.

namun begitu ira koesno belum menikah. Bukan cerai, tapi memang belum menikah. Bisa jadi ira koesno masih perawan, makanya mukanya terlihat awet muda. Secara ilmiah memang begitu kan. COba saja perhatikan wanita yang sudah menikah, umur 20an terlihat menjadi sangat ke-emak2an. wajahnya rerlihat lebih tua. Ini dikerenakan bertambahnya beban fikiran, ya mikirin anak, keluarga suami.

Nah ira koesno belum menikah hingga umur 47 tahun dan masih perawan ya wajar saja kalau wajahnya dan bodynya terlihat masih awet muda dan hot.
Soal alasan kenapa belum menikah hingga umur 47 tahun, memang banyak neziten bertanya-tanya. Apa mungkin ira koesno lesbi atau penyuka sesama jenis. Well, ira koesno pernah menjawab pertanyaan ini yang diajukan wartawan.
namun jawaban mbak ira agak normatif dan klise, katanya, tuhan mungkin memang belum memberikan dia jodoh yang tepat. So, bagi para jones juga yang belum menikah, para laki-laki mapan yang belum punya pasangan, sepertinya boleh lah berkenalan dan coba meluluhkan hati mbak ira koesno. langsung saja berkenalan dengan beliau di akun media sosial satu-satunya ira koesno di twitternya disini: https://twitter.com/irakoesno

0 Response to "Foto2 Cantik dan Biodata Ira Koesno Moderator Debat Pilgub Jakarta"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *