Foto Cantik dan Biodata Dea Tunggaesti Presenter Polemik Inews TV

Acara polemik di inews tv kini hadir seolah-olah ingin menyaingi acara ILK di tvone. Membahas isu-isu terhangat dalam dan luar negeri, diular dan didiskusikan oleh para pakar dan tokoh yang diundah ke acara polemik tersebut. Sesuai dengan nama acaranya, polemik, para narasumber kerap kali berpolemik alias berdebat ngotot dalam beradu argumen. Apalagi kalau yang dibahas berupa isu sensitif seperti isu pilkada dki, politik dan agama.


Tapi ada yang menarik, presenternya yang biasanya sebagai tukang ketok palunya lumayan cantik. Dia bernama Dea Tunggaesti. Kakak kandung dari dr Reisa broto asmoro ini memang sama-sama cantik dengan adiknya. Wajahnya yang sedap dipandang seakan menjadi penyemangat para narasumber terutama yang laki-laki mempertontonkan kebolehanya dalam berdebat. ya mana tau dek Dea Tunggaesti jadi kesengsem karena mendengar argumen narasumber yang cetar, lalu pulangnya bareng dan mampir sebentar ke... ah sudahlah...


dilihat secara seksama dea tunggaesti memang mirip dengan reisa broto, karena memang saudara kandung.

Namun sayangnya, Dea Tunggaesti ternyata sudah bersuami. ya iyalah, orang cantik umur udah matang kalau belum kawin kan ada sesuatu yang mencurigakan. Suami Dea Tunggaesti ternyata adalah orang italia. Suaminya bernama Nevio Parodi

Dea Tunggaesti bersama suami sumber: https://twitter.com/deatunggaesti/

Beberapa tahun hang lalu Dea Tunggaesti karena menjadi pengacara tedakwa kasus korupsi Nazarudin. kecantikan Dea Tunggaesti yang tidak biasa membuat para penikmat berita nazarudin jadi gaga fokus. Saat itu Dea Tunggaesti bekerja pada jasa hukum oc kaligis. 

Namun kini wanita kelahiran Solo 26 September 1982 itu sudah bekerja sendiri dengan mendirikan biro jasa hukum Tungga, ramli & partners. 


Dea Tunggaesti memiliki hoby yang girly banget yakni memasak. Apa gak idaman banget ini, cantik pintar, berpendidikan, pintar masak.



0 Response to "Foto Cantik dan Biodata Dea Tunggaesti Presenter Polemik Inews TV"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *