Contoh Surat SK Perangkat Desa - Cara Penulisan yang Benar

Surat SK perangkat desa adalah salah satu surat keterangan resmi yang dibuat oleh pejabat desa. Tujuan pembuatan SK Perangkat desa ini adalah untuk misalnya pemberhentian perangkat desa, atau sebagai sk bendahara desa. Sk perangkat desa disebut juga dengan. kepala desa, atau SK ini juga bisa sebgai sk pengangkatan kepala dusun  dan sk mutasi perangkat desa.

Nam di bagian pertama ini adalah contoh SK perangkat desa tentang pemberhentian perangkat desa, surat ini biasa dibuat berdasarkan keputusan kepala desa bersangkutan. Perhatikan bagaimana susunan tata letak aturan penulisan SK perangkat desa tersebut, selanjutnya soal kata-katanya, bisa disusun sesuai dengan keperluan, dengan menggunakan bahasa baku dan sopan.

Sedangkan contoh di bawah ini adalah surat SK kepala desa tentang susunan perangkat desa. Artinya ini adalah surat dafta-daftar nama-nama perangkat desa, mulai dari jabatan, sekertaris desa, kaur pemerintahan, kaur kesra, kaur pembangunan, kaur keungan, kaur umum, kaur trantib, dll. Berikut contoh cara pembuatanya.

0 Response to "Contoh Surat SK Perangkat Desa - Cara Penulisan yang Benar"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *