Solusi Gambar kaskus Tidak Bisa dibuka? Begini Cara Mengatasinya

kaskus.co.id sebagai salah satu website komunitas terbesar di indonesia. Disana para user bebas berbagi melalui postingan. Meskipun kebanyakan copas karena sifatnya forum, namun ada juga tulisan yang original. Ada pula tulisan tulisan menarik dengan gambar yang menarik. Nah kebiasaan kita (saya) kalau ada gambar atau foto menarik selalu saya simpan alias save as ke komputer atau pc. Nah yang menjadi masalah adalah setelah tersimpan ke laptop kok tidak bisa dibuka?

Entah mungkin ada unsur kesengajaan dari pihak kaskus yang melindungi gambar gambarnya dari para pencuri hingga tidak bisa dibuka atau bagaimana. Tampilan gambar yang dibuka pakai windows viewer adalah seperti ini.

Dan ternyata kejadian gambar kaskus yang tidak bisa dibuka ini adalah cuma terjadi ketika kita menggunakan browser chrome. Sementara setelah saya coba membuka halaman kaskus dengan menggunakan internet explorer dan mozila, lalu saya coba simpan gambarnya, eee kok bisa. Berarti mungkin kesalahan di broser chromenya? atau mungkin laptop saya yg lagi kacau. entahlah...

jadi kalau sobat mengalami hal serupa dengan saya dimana gambar kaskus yang tersimpan tidak bisa dibuka, bisa coba dengan membuka halaman kaskus menggunakan browser selain google chrome.

Atau ada cara lain, tambakan i0.wp.com pada awal url gambar kaskus tersebut. misalnya url gambarnya adalah ini: http://s.kaskus.id/images/2013/02/13/1976114_20130213102701.jpg, coba buka dengan chrome dan simpan, perti tidak bisa dibuka. Sekarang coba dengan menambahkan url i0.wp.com didepanya menjadi http://i0.wp.com/s.kaskus.id/images/2013/02/13/1976114_20130213102701.jpg. Dan coba simpan. pasti bisa dibuka.

0 Response to "Solusi Gambar kaskus Tidak Bisa dibuka? Begini Cara Mengatasinya"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *