Foto-foto Masa Kecil Artis dan Tokoh Terkenal, Seleb Holywood Hingga Presiden AS

Kenangan memori tentang masa kecil memang manis, apalagi ketika melihat foto-foto masa kecil kadang membuat kita tersenyum sendiri. bagaimana tingkah masa kecil dan terutama fisik kita saat anak anak dengan berbagai macam gaya anak kecil pada masanya. Tak seorangpun melewatkan masa kecil, termasuk para artis beken papan atas hollywood.

Ketika kecil tentu saja mereka tidak langsung tenar seperti sekarang. Tentu saja mereka juga seperti manusia biasa lainya, mengalami masa kecil, dan baru tumbuh menjadi artis terkenal. Foto semasa kecil bisa menceritakan kisah hidup dari mana kita berasal, dan memberikan gambaran tentang gaya dan kebiasaan pada zaman dulu.




Adele semasa kecil

Begitupun dengan tokoh dunia terkenal ketika masih kecil dulu, kita bisa membayangkan bagaimana kehidupan mereka semasa kecil dan dibesarkan sampai akhirnya bisa menjadi seleb yang dikenal dunia seperti sekarang. Bahkan ada beberapa foto artis yang sangat terlihat beda dengan sosoknya sekarang. Tentunya setiap orang memiliki perubahan, apalagi jika menjadi sorotan dunia. Semuanya pasti berusaha untuk tampil lebih baik di depan kamera. Namun, memang ada beberapa tokoh terkenal dunia di bawah ini yang sedari kecil tampilannya tidak beda jauh dengan sekarang.

Mungkin kamu sering melihat para tokoh terkenal dunia ini di TV, tapi mungkin kamu gak pernah membayangkan gimana sosok mereka sewaktu kecil dulu. Mungkin kamu akan sedikit gak percaya bahwa tokoh terkenal dunia yang wajahnya ada di semua media, memiliki wajah yang sangat imut ketika kecil. Nah, di bawah ini ada beberapa tokoh terkenal dunia yang pastinya udah gak asing lagi di mata kita. Berikut 11 foto tokoh terkenal dunia semasa kecil yang terlihat masih menggemaskan.

1. Foto kecil sang legenda aktor kung fu, Jackie Chan

www.boredpanda.com

2. Foto Doctor Strange semasa kecil, gayanya tetap sama ya dari kecil?

www.boredpanda.com

3. Leonardo DiCaprio dari kecil emang udah cetar

www.boredpanda.com

4. Foto kecil Chloƫ Grace Moretz, tetap lucu dan cantik sampai sekarang

www.boredpanda.com

5. Foto kecil mantan Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama

www.boredpanda.com

6. Foto kecil aktor kenamaan, George Clooney

www.boredpanda.com

7. Foto masa muda musisi legendaris Freddie Mercury

www.boredpanda.com

8. Aktor utama dalam film La La Land, dari kecil gayanya udah kece ya?

www.boredpanda.com

9. Dari kecil Angelina Jolie bibirnya emang udah seksi ya guys?

www.boredpanda.com

10. Foto masa kecil Neil Patrick Harris

www.boredpanda.com

11. Foto kecil Elijah Wood, parasnya yang ganteng udah keliatan dari kecil

www.boredpanda.com

Nah, itulah 11 foto masa kecil tokoh-tokoh terkenal dunia yang masih terlihat menggemaskan. Melihat foto-foto masa kecil para tokoh terkenal dunia di atas, setidaknya kita jadi bisa membayangkan bagaimana kehidupan dan gaya mereka sewaktu kecil. Masih pada lucu-lucu banget ya guys? Siapa sangka para anak-anak di atas bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang di dunia.

0 Response to "Foto-foto Masa Kecil Artis dan Tokoh Terkenal, Seleb Holywood Hingga Presiden AS"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *