Biodata + Profil lengkap Fili Muttaqien Bos Dream for Freedom yg Ditangkap Polisi

Fili Muttaqien adalah bos besar alias pendiri Dream for Freedom. Bisnis haram yang sempat booming beberapa waktu yang lalu, akhirnya resmi kolaps dan menyisakan 700.000 investor atau anggota yang mengalami kerugian akibat uangnya hilang setelah investasi dalam bisnis ini. Fili Muttaqien pun akhirnya ditangkap polisi. Satu kata buat Fili Muttaqien dan para pengikutnya adalah, mampus. hahaha

Bisnis dream for freedom sejatinya adalah bisa disebut bukan bisnis melainkan sekedar money game. sistem keuangan piramid dimana keuntungan yang didapat murni dari setoran anggota baru. hasil setoran ini langsung dibagi2kan pe pada anggota yang terlebih dahulu masuk. Siapa yang paling banyak meraup uang? ya tentu saja Fili Muttaqien dan para orang orang terdekatnya.
sumber twitter https://twitter.com/fili_dream

Bisnis haram serupa juga pernah booming dengan nama mavrody atau apalah. Hasilnya sama, bangkrut, ratusan ribu investor atau anggota mengalami kerugian. Sebenarnya, bisnis haram ini cukup menguntungkan, dengan catatan, kita harus tau kapan momen yang tepat untuk bergabung menjadi anggota. Kira2 bisnis ini sedang tumbuh subur dan maju pesat, maka cepat-cepatlah bergabung. karena potensi masuknya member baru masih banyak. jadi uang yang disetor juga masih akan terus masuk dari para anggota baru tersebut.

Kira-kira anggotanya sudah sangat banyak, dan potensi member baru mulai mengecil, segera tutup akun dan sudah bisnis ini. begitu kalau mau cari untung. Tapi pada intinya yng namanya kalau orang yang dirugikan berarti ini adalah bisnis haram, dan pertanyaan paling mendasar, apakah anda rela memasukan uang haram ke dalam perut anda? tanggunganya di akhirat lho..

Kembali ke topik utama, siapa sebenarnya Fili Muttaqien sang pendiri dream for freedom?

Pendiri dan onwer Dream For Freedom (D4F), (Fili Muttaqien, sudah meringkuk di sel Bareskrim Polri, sejak 18 Oktober 2016.

Pria kelahiran Palembang 15 April 1982 dipersangkakan pasal 105 UU nomor 7 tahun 2014 tentang Perdagangan, 378 KUHP, 372 KUHP dan Pasal 3 atau pasal 5 UU nomor 8 tahun 2010 tentang Pencegahan dan Pemberantasan Tindak Pidana Pencucian Uang.

Artinya Fili tidak hanya dikenakan pasal-pasal soal investasi bodong, tapi juga Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang kerap dikenakan pada terdakwa korupsi.

Siapakah Fili Muttaqien?

Ini profil Fili yang dikutip dari www.filimuttaqien.com;

Fili Muttaqien dikenal sebagai pengusaha muda dalam dunia network marketing dan bisnis online dunia serta sebagai tokoh pemuda nasional.

Lahir di Palembang 15April 1982 dari ayah tokoh HMI Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) dan ibu seorang bidan. Kedua orangtua Fili pensiunan Pegawai Negeri Sipil di Sumatera Selatan. Setelah lulus SMA Fili merantau ke Bandung dan berkuliah di ITENAS Bandung pada Jurusan Tehnik Sipil tahun 1999.

Fili aktif di kegiatan organisasi kemahasiswaan dan menjadi Presiden BEM ITENAS pertama tahun 2003.

Sejak kuliah Fili juga aktif dalam bisnis network marketing sampai sekarang dan pernah masuk dalam top leader dunia.

Dirikan NESIA

Saat ini dengan perpaduan ilmu kepemimpinan berorganisasi dan network marketing Fili membangun sebuah bisnis online dan membangun sebuah komunitas besar bernama NESIA (Nasional Ekonomi Sosial Indonesia).

Fili, sebagai ketua umum mempunyai visi besar menjadikan NESIA sebagai komunitas terbesar dunia yang berasal dari Indonesia.


‘’Saat ini saya sedang membangun Komunitas bernama NESIA yang bergerak di bisnis online dan offline, Saya belajar banyak bahwa bisnis unicorn di amerika yang mempunyai aset 1 miliar dolar 20% nya adalah berbasis bisnis online. Saya juga melihat nilai bisnis portal iklan seperti kaskus, toko bagus yang di beli OLX , Tokopedia , dll hari ini bernilai ratusan miliar sampai triliun rupiah,’‘ tulisnya di situsnya.

‘’Untuk membuat sebuah bisnis online punya nilai yang besar maka harus memiliki traffic web yang tinggi hingga harga dari web tersebut akan bernilai mahal dan ini juga dapat membuat banyak para Investor melirik ke bisnis ini.’‘

‘’Demi membangun sebuah traffic web yang tinggi dan saya padukan dengan pengalaman saya 12 tahun di dunia netwrok marketing dan 16 tahun di dunia organisasi dan politik maka saya membangun sebuah komunitas bernama NESIA.’‘

‘’Konsep ini lah yang akan membuat bahwa cita-cita saya ingin berkontribusi terhadap bangsa ini dalam perubahan perekonomian di Indonesia akan terwujud. Bagaimana pemerataan ekonomi akan terjadi bila keuntungan besar bisa dinikmati banyak orang.’‘

‘’Saat ini saya bersama partner saya Mr Derrick Adhi Pratama sebagai wakil ketua sedang membangun komunitas ini menjadi salah satu komunitas terbesar di dunia.’‘

Pengalaman Organisasi dan Politik:

  1. Aktif Organisasi Kemahasiswaan dan Gerakan Mahasiswa ( GEMA Bandung ) sejak 1999
  2. Ketua Himpunan Mahasiswa Sipil ITENAS bandung 2002-2003
  3. Presiden Mahasiswa ITENAS Bandung 2003-2004
  4. Ketua Forum BEM Se-Jawa Barat 2004
  5. Ketua Umum Garuda Muda 2011 - Sekarang
  6. Korwil Sumatera Gerakan muda Sriwijaya ( GMS ) 2013-sekarang
  7. Ketua DPW Himmah Sumatera Selatan 2013- skrng
  8. Ketua Bidang Pemuda DPW Partai Nasdem 2013-2014
  9. Ketua Umum Relawan Ampera 2013- Sekarang ( Pemenangan Gubernur Sumatera Selatan )
  10. Ketua DPD GEMA Indonesia Sumatera Selatan 2014- Sekarang ( Pemenangan Presiden 2014 )
  11. Wakil Ketua DPD KNPI Sumatera Selatan 2013- Sekarang
  12. Ketua DPW PWRI ( Persatuan Wartawan Republik Indonesia ) Sumatera Selatan

Pengalaman Network Marketing:

  1. Star 7 Tiens Group Internasional Desember 2003- 2007 ( MLM Produk from China )
  2. Emerald K-Link Internasional 2007-2008 ( MLM Produk From Malaysia )
  3. Founder PT. Flashkart Indonesia 2010-2011 ( MLM Lokal , 99% Omset Company )
  4. Imperial Diamond PT. Furchange Internasional 2011-2012 ( MLM Produk From Amerika )
  5. Top Income No 2 Ocean Avenue 2012-2013 ( MLM Produk From Amerika )
  6. Double Diamond Talk Fusion 2013-2014 ( MLM Produk From Amerika )
Well itulah dia profil dan biodatra fili muttaqien yang sekarang meringkuk di penjara. mand4f ketua.. haha

0 Response to "Biodata + Profil lengkap Fili Muttaqien Bos Dream for Freedom yg Ditangkap Polisi"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *