Astaga Gosip Julia Perez Meninggal Dunia Ternyata begini Kondisinya

Astaga Gosip Julia Perez Meninggal Dunia Ternyata begini Kondisinya – Lagi, lagi, dan lagi. Artis JUlia Perez alias Jupe dikabarkan meninggal. Kabar yang sempat menyeruak tersebut dibantah ayah Jupe.

Jupe. (LambeTurah)

Mungkin saking capeknya manajer Jupe sendiri terlihat ogah-ogahan menjawab soal kondisi sang artis. “Hadeh. males kalau jawab itu,” ucapnya.

Entah apa yang sebenarnya terjadi sejak kabar meninggalnya Jupe beredar, tapi yang jelas tadi malam koridor rumah sakit tempat Jupe dirawat tidak tampak pengunjung atau fans yang datang untuk menjenguk.

Ayah membantah

“Kondisi jupe membaik kok,” bantah Sammy ayahanda Julia Perez.

Sammy sebagaimana dilansir TribunNews mengatakan, ini saat mengunjungi anak tirinya itu di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Selasa (28/02/2017) malam.

Dari keterangan ayahanda Jupe, dokter menganjurkan anaknya untuk menjalani pengobatan lebih lanjut bagi penyakit kanker serviks yang diderita pelantun Belah Duren tersebut.

“Anjuran dokter kemo saja (lagi),” ucapnya dengan tampang lemah.

“Kemo keempat atau kelima gitu. Do’ain saja sembuh,” tambahnya.

Semoga dengan kemoterapi yang dianjurkan dokter, sel kanker di tubuh Jupe bisa disembuhkan.

Bukan sekali ini Jupe dikabarkan meninggal. Kabar burung kali pertama tersebar di media sosial Twitter lewat salah satu kicauan netizen. Selanjutnya sebuah gambar dengan tulisan berbunyi “Selamat Jalan Julia Perez… Insya Allah ini adalah panggilan Kasih Dari Allah.”

Saat dikonfirmasi, manajer Jupe memastikan hal itu tidak benar adanya. Sebaliknya, Jupe masih hidup dan terbaring lesu di rumah sakit.

Perdamaian dengan Nikita Mirzani

Sebelumnya Jupe dikabarkan membutuhkan donor darah golongan A+. Kabar itu tersebar melalui pesan singkat dari broadcast. Kabar ini pun sampai kepada Artis Nikita Mirzani.

Meski tengah menjalani proses hukumnya dengan Julia Perez, Nikita mengaku ingin mendonorkan darahnya kepada Jupe yang tengah membutuhkan. “Gua dapat dari broadcast kalau dia (Jupe) butuh darah A+, kebetulan darah gua juga A+. Dari Manila gua telepon managernya,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (27/02/2017).

Melihat kondisi Jupe yang tengah membutuhkan darah golongan A+, Nikita pun siap mendonorkan darahnya. Namun ia mengaku belum bisa mendonorkan darahnya beberapa waktu lalu lantaran baru meminum alkohol saat berada di Manila.

“Iya dari Manila gua abis minum alkohol, jadi engga bisa donor,” kata Nikita. “Sampe di Jakarta, gua cek darah dan nggak bisa karena ada alkoholnya,” sambungnya.

Adapun mengenai kasus hukumnya dengan Jupe yang masih bergulir, Nikita menolak jika kasus hukum yang tengah berjalan membuatnya membenci Jupe. “Niki mah nggak pernah marahan sama orang, nggak ada benci, engga ada kok. Yang terjadi yaudah Niki nggak ada sebel kok,” terang Niki sebagaimana dilansir Bintang.

“Kalau kasus ya itu bisa dibicarakan baik-baik. Kita lihat nanti yah. Intinya Niki doain, mudah-mudahan ya Julia Perez semangat, Insya Allah, Tuhan mengizinkan dia sembuh ya sembuh,” pungkas artis montok, bertato dan penuh sensasi ini.

0 Response to "Astaga Gosip Julia Perez Meninggal Dunia Ternyata begini Kondisinya"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *