5 Apartemen Mewah dengan Harga termahal di Jakarta 2017

5 Apartemen Mewah dengan Harga termahal di Jakarta 2017 - Data Berikut ini adalah hasil riset Savills Indonesia tentang apartemen mewah di Jakarta. Menurut survei tersebut, unit hunian vertikal dengan harga Rp 50 juta per meter persegi pada tahun 2016 terserap 88 persen dari total pasokan 4.000 unit. Artinya Gan/Sist, penjualan apartemen mewah paling tinggi dibanding apartemen kelas di bawahnya. kok bisa ya???

Nah, Dengan semakin tingginya tingkat serapan ini, artinya harga per unit apartemen-apartemen mewah tersebut juga naik. Meskipun hanya sekitar dua hingga tiga persen, Peningkatan harga tersebut memperkuat posisi tawar pengembang untuk tidak memberikan penawaran khusus kepada konsumen.

Pada riset ini, apartemen disebut apartemen mahal bukan hanya berdasarkan harga transaksi per meter persegi, tetapi juga dari beberapa aspek seperti lokasi, brand, reputasi pengembang, luas unit, privasi, kelengkapan fasilitas, kualitas bangunan, dan pengelolaan gedung.

Berikut ini adalah top 5 apartemen mewah dengan harga termahal di jakarta:





1. Apartemen Anandamaya Residences- Jakarta Selatan

Harga Rp 55.000.000 / meter persegi

Peringkat 5 ditempati oleh Anandamaya Residencest, Apartemen ini memiliki Premium Tower terdiri dari unit 2 bedroom dan 3 bedroom seluas 131 m2 sampai 174 m2, dan Luxury Tower terdiri dari unit 3 bedroom dan 4 bedroom seluas 217 m2 sampai 363 m2. Selain itu, tersedia juga 6 unit penthouse, semuanya dilengkapi dengan en-suite bathroom, ruang tamu, ruang makan, dan kolam renang pribadi.

Fasilitas yang tersedia di apartemen ini tergolong berkualitas terbaik untuk memenuhi kebutuhan penghuninnya, mulai dari kolam renang, lintasan lari, mini market, gazebo hingga lintasan lari, jadi wajar bila apartemen ini dihargai 55Jt/ Meter Persegi.




2. The Residences at The St Regis Jakarta di Kompleks Capital Place - Jakarta Selatan

Harga Rp 60.000.000 / meter persegi
Di peringkat ke 4 ada The Residences at The St Regis Jakarta Berisi 164 unit dengan tawaran kemewahan dan privasi dengan pilihan tiga yakni Sky Residence dengan tiga kamar tidur seluas 355-373 meter persegi, Sky Villa dengan 4 kamar tidur seluas 750 meter persegi, dan Sky Palace dengan luas lebih dari 1.250 meter persegi.

Para penghuni akan menikmati layanan concierge eksklusif, ruang serbaguna dan wine room, kolam renang, lounge untuk makan dan perpustakaan, pusat kebugaran serta parkir mobil khusus.

Pemilik apartemen juga akan menikmati layanan khas The St Regis hingga di depan pintu mereka, termasuk butler service, serta akses ke pusat kebugaran dan fasilitas restoran hotel The St Regis. Untuk anda yang ingin tinggal disini, fyi harganya adalah 60Jt/ Meter Persegi






3. The Regent Residence di Kompleks Mangkuluhur City- Jakarta Selatan

Harga: Rp 65.000.000 / meter persegi
The Regent Residences merupakan salah satu apartemen yang tergolong premium, dibangun didalam Kompleks Mangkuluhur City, Apartemen ini berada di lantai 17-57, sedangkan lantai 1-16 adalah Regent Hotel, hotel mewah bintang 5. Di Regent Residences, hanya ada 3 unit per lantai dengan lift pribadi dan parkir yang sudah didedikasikan untuk masing-masing penghuni Gan/Sist. Sepuluh lantai teratas adalah unit spesial dengan kolam renang di dalam unit.

Tipe unit yang ditawarkan adalah tipe 3 kamar tidur untuk apartemennya dan 3-4 kamar tidur untuk sky villa yang memiliki kolam renang di dalam unit. Luas apartemen yang ditawarkan adalah 251 meter persegi dan 510 meter persegi (lantai 17-46), dan 1000 meter persegi (lantai 45-47). Semua unit didesain untuk memaksimalkan penggunaan ruangan dan pemandangan. Villa yang lebih besar memiliki pemandangan 270 derajat. Untuk membeli satu unit apartemen anda perlu mengeluarkan kocek 65 juta permeter.




2. Le Parcdi Kompleks Thamrin Nine - Jakarta Pusat

Harga: Rp 70.000.000 / meter

Le Parc, berlokasi di jantung pusat kota Jakarta. Apartemen ini adalah bagian dari Thamrin Nine Complex, sebuah pembangunan terintegrasi yang terdiri dari UOB Plaza, ACE Square dan Indosurya Plaza. Ke depannya, pembangunannya akan terdiri dari: area ritel, menara perkantoran premium (Tower 1 & 2), Hotel Waldorf Astoria (hotel bintang 6), hotel bintang 5, dan kondominium premium.

Le Parc menawarkan unit dengan berbagai macam ukuran dengan ukuran mulai 193 hingga 1665 meter persegi dan terdapat lift pribadi. Apartemen ini juga nantinya akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas, termasuk lapangan bulutangkis, kolam renang, arena boling, pusat kebugaran serta akses terowongan menuju Grand Indonesia. Lokasinya yang strategis serta kemewahan yang ditawarkan menjadikan Apartemen ini memiliki harga 70Jt/ Meter Persegi.




1. Langham Residence di Sudirman CBD - Jakarta SelatanHarga : Rp 80.000.000 / meter persegi
Apartemen Langham Residence adalah apartemen yang terletak di kompleks District 8, Lot 24. Apartemen ini terdiri dari dua tower: Tower Infinity dan Tower Eternity. Apartemen ini juga terintegrasi dengan Langham Hotel dan perkantoran. Dengan lokasinya yang strategis, penghuninya dapat dengan mudah mengakses tempat-tempat strategis di Jakarta, seperti tempat hiburan, perbankan, dan budaya.

Apartemen ini hanya terdiri dari 57 unit apartemen dan berada di lantai 8 hingga 19 dengan dua tipe yakni 350 m2 (3 bedrooms) dan 523 m2 (4 bedrooms). Untuk ukuran paling besar dan eksklusif, The Presidential Langham menyediakan panorama kota yang luar biasa dengan kamar tidur berdesain elegan dan akses lift pribadi dari lobby ataupun parkir mobil.

Itulah list apartemen mewah termahal di jakarta untuk tahun 2017 ini. Sumber data dari kompas properti. Semoga saya dan kita semua bisa beli salah satunya.

0 Response to "5 Apartemen Mewah dengan Harga termahal di Jakarta 2017"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *