10 Cewek dengan bentuk Paling wow di Dunia






Walah-walah, cewek ini bakal bikin cowok telen ludah sambil ngilu.

Siapin dirimu buat kaget dan terbelak saat melihat beberapa cewek dari berbagai belahan dunia ini. Bentuk fisik mereka bener-bener beda dan cuma ada satu di dunia. Kamu mungkin ngilu pas lihat pertama kali.


1. Maria Jose Cristerterna



Pas udah lihat fotonya, kamu yakin mau PDKT sama dia? Karena bentuk fisiknya yang terbilang cukup seram, Maria sering dipanggil Vampire Woman alias vampir perempuan, guys. Tapi dia bukan vampir kok. Kalau kamu naksir dia, nggak usah takut darahmu dihisap ya.

Cewek asal Meksiko ini dulunya punya bentuk fisik yang normal. Entah dapet wangsit dari mana, nih cewek jadi bikin tato di sekujur tubuhnya dan mengubah bentuk gigi juga. Ini sih namanya niat banget.



2.  Valeria Lukyanova





Habis lihat yang serem, saatnya lihat yang bening nih. Cewek asal Rusia ini dijuluki sebagai Barbie Hidup. Pantes sih! Lihat aja wajahnya, mirip banget sama boneka Barbie. Bikin klepek-klepek.

Oya, yang keren Valeria mengaku cuma operasi payudara aja lho. Wajah dan lainnya alamiah, katanya.

3 Christine Walton





Kalau cewek yang satu ini asalnya dari Las Vegas. Dia dinobatkan sebagai orang yang punya kuku terpajang di dunia. Lihat aja tuh kukunya, sampai kayak gitu bentuknya.



4. Asha Mandela





Selain cewek dengan kuku terpanjang, ada juga cewek yang punya rambut paling panjang. Namanya adalah Asha Mandela. Asha Mandela sering menyebut dirinya sendiri sebagai Black Rapunzel. Itu kalau keramas habisin berapa botol shampo ya?



5. Jyoti Amge




Kalau yang satu ini adalah cewek paling pendek di dunia. Rekor itu diberikan kepada Amge pada tahun 2011 saat ulang tahunnya yang ke 18. Ihhh… imutnya. Oya, Amge nggak bisa tumbuh secara normal karena menderita kelainan yang disebut achondroplasia.



6. Elisany da Cruz Silva




Selain ada yang terpendek, ada juga yang tertinggi. Cewek asal Brazil bernama Elisany da Cruz Silva udah dinobatkan sebagai cewek paling tinggi. Kalau benerin genteng nggak usah pakai manjat ini mah.



7. Kim Goodman





Pas lihat fotonya jangan kira itu editan atau efek make up ya. Itu asli, guys. Kim Goodman emang punya kelebihan. Dia bisa mengeluarkan bola matanya hingga 12 milimeter. Kalau main film horror nggak usah repot pakai make up ini mah.



8. Julia Gnuse




Yang kedelapan adalah seorang perempuan dengan tato paling banyak di dunia. Hampir 95% tubuhnya dipenuhi tato, sampai muka juga ditato lho.

9. Big Beshine








Cowok pasti nelen ludah nih waktu lihat Big Beshine. Foto itu asli lho, guys. Cewek yang satu ini emang punya payudara paling besar di dunia. Beratnya mencapai 42 pound. Gila banget nggak sih?



10. Jocelyn Wildenstein




Nah, kalau yang satu ini adalah contoh produk gagal operasi plastik. Niatnya sih mau tampil lebih cantik. Sayang, realita nggak sesuai ekpektasi. Wajahnya malah jadi begono.

Cewek-cewek dengan fisik yang beda itu emang beneran ada lho. Mereka hidup dan mensyukuri apapun yang mereka miliki. Bahkan, mereka malah bangga. Pokoknya salut deh buat mereka.

0 Response to "10 Cewek dengan bentuk Paling wow di Dunia "

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *