Inilah Ucapan Janes C Simangunsong Menghina Islam dan FPI yang Membuat Netizen Marah

Janes C Simangunsong adalah seorang produser dan presenter metro tv. Janes C Simangunsong sering tampil membawakan acara 360 bersama para presenter wanita lainya. Janes C Simangunsong menjadi hangat di bicarakan para nentizen belakangan terkait sikapnya yang menghina FPI dan Islam. Janes C Simangunsong dituduh melakukan penghinaan terhadap Islam dan FPI dengan kata kata kotor melalui media twitter.

Berikut ini beberapa ucapan atau kata kata yang tidak beretika yang diucapkan oleh Janes C Simangunsong di twitter.



Apa sebenarnya yang terjadi pada akun Janes C Simangunsong sehingga mengeluarkan kata kata seperti itu.

Namun yang ternyata. setelah dilihat, tanggal cuitan pada akun Janes C Simangunsong tersebut sudah berlangsung lama. ada yang terjadi pada kurun waktu 2010, 2011, hingga 2012. Kenapa netizen baru ngamuk dan marah2 sekarang.

Kemungkinan besar karena baru baru ini ada gerakan boikot metro tv oleh umat islam. Sebagian umat islam membenci metro tv dengan alasan metro tv adalah kepunyaa kafir dan tidak memihak islam, berat sebelah, pro aseng, antek komunis, PKI, dajjal, kafir harbi, dan macam macam.

Setelah aksi 212, kebencian umat islam pada metro tv semakin menjadi jadi, sehingga twit lama dari akun Janes C Simangunsong yang notabene karyawan metro tv kembali muncul ke permukaan.

Melihat gaya bahasa yang cenderung kasar dan frontal dari akun Janes C Simangunsong ada kemungkinan Janes C Simangunsong dihack. dan baru baru ini akun twitter Janes C Simangunsong sudah dihapus. Namun entah ulah siapa, akun twitter Janes C Simangunsong kembali dibuatkan, seolah olah untuk tetap menjaga eksistensi akun Janes C Simangunsong. disini akun twitternya https://twitter.com/janes_cs

0 Response to "Inilah Ucapan Janes C Simangunsong Menghina Islam dan FPI yang Membuat Netizen Marah"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *