Foto dan Biodata Dora Natalia Pegawai MA Pencakar Polisi

sesosok wanita berjilbab membuat heboh di dunia maya gara2 kelakuanya yang luar biasa gila seperti kesurupan. Wanita yang bernama Dora Natalia ini terekam kamera polisi karena ulahnya yang tak terima ditilang, lalu kemudian menyerang polisi dengan mecakar,  menarik2, dan sekaligus mengeluarkan kata2 kotor dan ancaman.

Dora Natalia belakangan diketahui bekerja di mahkamah agung (MA) sebagai pegawai di bidang  BIRO PERENCANAAN DAN ORGANISASI di MAHKAMAH AGUNG. (lihat).


sumber facebook dora natalia https://www.facebook.com/dora.vanelia



Hingga saat ini, pembulyan terhadap dora natalia sedang berlangsung hangat dan seru. Netizen kebanyakan memaki ibu dora natalia, ingin ikut bergabung membuly, silahkan masuk kakun instagram dora natalia @dora.vanelia.

Kronologi penyebab dora natalia mengamuk cakar polantas

Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana membenarkan identitas dan pekerjaan Dora tersebut. "Iya, tapi yang bersangkutan belum kami ambil keterangannya," ujar Sapta saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (13/12/2016).

Sapta mengatakan, penyidik Satreskrim Polres Jakarta Barat akan memanggil Dora atas laporan yang dibuat oleh korban, Aiptu Sutisna, pasca kejadian tersebut.

Sapta mengatakan, Sutisna telah diambil keterangan di Polres Jakarta Timur atas laporannya itu. Sutisna juga menyerahkan bukti-bukti terkait peristiwa yang sempat menjadi tontonan warga itu.

"Barang buktinya bajunya yang robek-robek, pangkatnya yang copot sama rekaman video, itu yang ambil video itu anggota juga, rekan korban yang sedang bertugas," kata Sapta.

Menurut Sapta, wanita tersebut melakukan perbuatan itu karena emosi lantaran ditilang oleh korban. "Mau masuk busway, kemudian ditilang sama anggota, tidak terima," imbuhnya.

Profil dora natalia

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, dora natalia adalah perempuan yang bekerja di MA. Ia kelahiran medan sumatera utara. Dora menyelsaikan pendidikan tinggi di universitas nomensen, sebuah perguruan tinggi swasta di kota medan.

Netizen juga menemukan sebuah dokumen yang ternyata dora natalia merupakan seorang mualaf.



videonya


0 Response to "Foto dan Biodata Dora Natalia Pegawai MA Pencakar Polisi"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *