Sebut AHOK tidak Sama dengan Nelson Mandela AA Gym Dibully Habis2an di Detik.com

Ustad Kondang Abdullah Gymnastiar alias Aa gym, dibully habis2an oleh para netizen di situs berita detik.com. Garanya AA gym mengeritik penyataan Gubernur nonaktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang mengaku mirip dengan Nelson Mandela. Menurut Aa Gym, sapaannya, Ahok sama sekali tidak mirip dengan sosok Nelson Mandela.

"Katanya Ahok menyamakan dirinya dengan Nelson Mandela, menurut saya perlu dievaluasi pernyataan ini," tegas Aa Gym kepada wartawan di Pondok Pesantren Daarut Tauhiid, Jalan Geger Kalong, Kota Bandung, Kamis (17/11/2016).

Pengasuh Pondok Pesantren DT ini lalu mengaitkan kasus penistaan agama yang tengah dihadapi hingga membuat Ahok saat ini berstatus tersangka. Kondisi itu yang menjadi pembeda antara kedua sosok tersebut.

"Karena menurut saya Nelson Mandela tidak pernah menistakan agama manapun. Dia tokoh yang sangat menjaga akhlaqnya," kata dia.

Tercatat lebih dari 2500 komentar netizen yang menydutkan aa gym. Ustad kondang kebanggan umat muslim yang terkenal dengan lagu jagalah hati ini habis dicaci maki para netizen yang kemungkinan besar dari kubu pendukung ahok.

berikut ini beberapa screenshot komentar


0 Response to "Sebut AHOK tidak Sama dengan Nelson Mandela AA Gym Dibully Habis2an di Detik.com"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *