Foto Ganteng Hafidz Fatih Seferagic dan Biodata Lengkap

Fatih Seferagic adalah seorang pemuda penghafal Al-Qur'an (hafidz) sekaligus qori (pelantun ayat alquran) yang berasal dari negara dimana islam menjadi minoritas, amerika serikat. selain kelebihan kemampuan menghafal 30 juz alquran, Fatih Seferagic juga dikaruniai wajah yang tampan rupawan. Kombinasi kedua kelebihan ini tentu saja membuat para muslimah akan menaruh hati dan klepek2.


Pasalnya, di dunia modern kini sangat sulit menemukan pria tampan rupawan sekaligus berkompeten di bidang agama. yang banyak aktor memang ganteng2, tapi moyoritas kawin cerai, playboy, boro2 menghafal alquran. Memangnya apa sih kelebihan penghafal alquran? Ada banyak! tapi seditaknya 4 hal utama ini akan didapat para penghafal alquran. 
  1. Penghafal Al-Qur’an Telah Disejajarkan Dengan Para Nabi
  2. Para Penghafal Al Quran Telah Dianggap Sebagai Keluarga Allah yang Ada Di Bumi
  3. Mendapat Derajat yang Lebih Tinggi saat Berada di Surga
  4. Tidak Hanya untuk Dirinya, Keistimewaan juga Akan diterima oleh Keluarganya
MasyaAllah... Maka, barakallah Fatih Seferagic. Kalau kita sering mendengar cerita nabi Yusuf, seorang nabiullah, yang dikarunia wajah rupawan, sehingga dikejar2 para perempuan. Mungkin Fatih Seferagic adalah nabi Yusuf masa kini.  (maaf lebay, ini hanya kiasan)



Tinggal di negara mayoritas penduduknya kafir tidak membuat Fatih Seferagic menjadi anak muda kebanyakan yang ada di negara adidaya tersebut. Di lingkungan yang penuh kemaksiatan seperti di AS dirinya mampu menjadi sosok penghafal Al-Quran dan menjadi guru untuk hal itu. Pada umur 4 tahun ia bersama keluarganya pindah ke AS, tinggal di Arizona selama 3-4 tahun sebelum akhirnya menetap di Baltimore, Maryland selama 7 tahun dimana ia memulai dan menuntaskan hafalan Al-Qurannya.



Berbeda dengan kebanyakan kita di Indonesia semasa kecil yang masih asyik bermain, pada usia 9 tahun Fatih Seferagic sudah memulai menghafal Al-Quran. Dan hebatnya dia hanya butuh waktu 3 tahun untuk menyelesaikan hafalannya sehingga menjadikan dirinya hafizh Al-Quran 30 juz pada usia 12 tahun. Ia melatih hafalannya tersebut di bawah bimbingan Syaikh Qari Zahid dan Qari Abid.

Layaknya anak muda kebanyakan, penampilan Fatih Seferagic juga gaul bahkan sekilas tidak terlihat dirinya seperti seorang Muslim (karena wajahnya benar-benar bule) apalagi Muslim yang bisa menghafal 30 Juz Al-Quran secara lengkap. Namun ketika dia menjadi imam shalat, barulah kita akan melihat sosok Fatih sebenarnya. Bacaan Al-Qurannya merdu, enak didengar seperti bacaannya Syaikh Misyairi Rasyid. Dan sekarang sambil sekolah, Fatih juga mengajar Al-Quran serta menjadi ketua remaja masjid Syaikh Yasir Birjas di Dallas, Texas.




0 Response to "Foto Ganteng Hafidz Fatih Seferagic dan Biodata Lengkap"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *