Foto dan Biodata Demetrious Johnson Petarung UFC

Tubuhnya memang mungil, dengan tinggi badang hanya 160cm, bahkan di bawah rata-rata tinggi badan orang indonesia, namun jangan anggap remeh Demetrious "Mighty Mouse" Johnson.

Demetrious "Mighty Mouse" Johnson adalah juara UFC di kelas terbang, dan memiliki peringkat terbaik pada kelas poun for pound. Dia memenangkan sabuk pada September 2012 dan mempertahankannya enam kali - ini mencakup kemenangan dengan tiga submission dan satu kemenangan KO.

Dalam karir yang dimulai pada tahun 2007 Johnson dianaggap memiliki kecepatan luar biasa dan dengan skill terbaik dalam pertarungan MMA, alasan ini pula yang mengantarkan dia menjadi yang terbaik dalam peringkat rangking UFC pada kelas pound for pound.





sumber ufc


Mighty Mouse telah mencetak kemenangan atas beberapa penantang terberat di kelasnya, termasuk Joseph Benavidez (dua kali), John Dodson dan John Moraga. Kemenangan kuncian atas Kyoji Horiguchi petarung Jepang di UFC 186 yang hanya menyisakan 1 detik sebelum petandingan usai dalam pertarungan lima ronde. Kemangan ini mencatatkan sejarah menjadi kemenangan KO terlama dalam sejarah UFC.

Skill johnson adalam gerakan tangan cepat dan kemampuan kaki yang sempurna membuat dia tampil terbaik dalam pertarungan UFC, sebelum berlaga di UFC, Johnson sudah malang melintang di dunia MMA liar yang tidak resmi. Ia bergabung dengan UFC setelah direkrut WEC dan segera memenangkan pertarungan melawan Norifumi "Kid" Yamamoto dan Miguel Angel Torres pada tahun 2011.

sumber ufc.com

Wawancara khusus dengan Demetrious Johnson

PELATIHAN? 

Pelatihan khas untuk laga ini adalah seperti semua perkelahian lainnya - Aku tinggal fokus dan menjadi atlet bela diri yang terbaik semampu saya.

Kapan anda mulai latihan dan terjun dalam dunia MMA? 

Saya mulai latihan berkelahi  pada bulan Oktober 2005. Saya sedang menonton musim pertama dari 'The Ultimate Fighter' dan saya menyukai bagaimana para atlit dengan bentuk tubuh yang mengagumkan. Saya selalu menyukai untuk menjadi sehat, sehingga berlatih menjadi pilihan saya. Reese Andy adalah orang yang mempengaruhi saya untuk mendaftar pada AMC dan kemudian dari sutu saya mulai bertanding.

Apa peringkat dan pengalaman beretanding anda? 

juara kelas terbang UFC. Dalam peretarungan amatir saya memegang 4 kejuaraan MMA berbeda. diantaranya adalah Genesis MMA & Genesis Muay Thai, Rumble on the Ridge, dan Ax Fighting Championship

Siapa tokoh idola Anda? 

Batman, karena saya tumbuh besar dengan menonton dia dan selalu ingin menjadi seperti dia.


Apa teknik favorit Anda? 

Gerakan kaki.

Apa artinya bagi Anda untuk bertarung di UFC? 

Ini berarti segalanya. Saya tidak sabar untuk memperjuangkan UFC dan saya tidak sabar untuk menunjukkan UFC bahwa saya berada di sini.

Apakah Anda memiliki pendidikan resmi/ gelar? 

Ya, saya pernah kuliah di Pierce Community College dan tidak menyelesaikan gelar sarjana saya, karena saya berada pada titik untuk memilih apakah saya lanjut kuliah atau fokus berlatih untuk dunia pertaruungan. dan akhirnya saya memutuskan untuk menjadi petarung dan membuktikan saya bisa meraih keberhasilan seperti sekarang.

Apa pekerjaan Anda sebelum menjadi petarung? 

Saya bekerja di sebuah gudang di pusat kota Tacoma
Mighty Mouse dapat disangkal raja flyweights.

• Pada 11-laga beruntun tak terkalahkan (10-0-1); 10 dengan pukulan stike

• Juara kelas terbang pertama dalam sejarah UFC

• 2-1 di WEC dengan menang atas Damacio Page dan Nick Pace dan kerugian keputusan dekat dengan Brad Pickett

• atlet multi-olahraga di sekolah tinggi

• Sembilan menang dengan submission dengan 5 teknik berbeda (kimura, 3 armbar, Americana, guillotine, 3 RNC), dan lima dengan KO

• Telah membuat delapan pertahanan judul sukses


sumber ufc.com


Biodata Demetrious Johnson

Lahir: August 13, 1986 , Madisonville, Kentucky, U.S.
Julukan: Mighty Mouse, DJ, The Moose
Kebangsaan: American
Tinggi:  5 ft 3 in (160 cm)
berat: 125 lb (57 kg)
Kelas: Flyweight (2012-sekarang), Bantamweight (2007-2012)
Jangkauan: 64.0 in (163 cm)
Gaya bertarung: Pankration, Wrestling, Muay Thai
Team: AMC Pankration
Pelatih: Matt Hume
Tahun aktif: 2007 – sekarang

Rekor dalam pertarungan MMA

Total bertanding: 27
Menang: 24
By knockout: 5
By submission: 9
By decision: 10
Kalah: 2
By decision: 2
Seri: 1

0 Response to "Foto dan Biodata Demetrious Johnson Petarung UFC"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *