PANAS Egi John Sebut Marshanda kena Penyakit Kelamin - Penyebab egi john ngamuk

Egi John menampakan kemarahan tingkat dewa di instagram miliknya @mregijohn. Segala macam caci maki unek2 semua kejelekan marshanda tumpah ruah ke ruang publik. Mulai dari menyebut marshanda tuti (tukang tipu) tukang selingkuh, minta dibayarin tagihan listrik sama apartemen, sampai yang paling gawat egi john bongkar rahasia marshanda kena penyakin kelamin. ASTAGA!!



Dalam POSTINGAN ini https://www.instagram.com/p/BKR6zlMAEtp/, Egi mem-postoing fotonya berdua dengan Marshanda. Egi juga menuliskan caption yang begitu mengejutkan.

"@marshanda99 hey tuti (tukang tipu) Jelasin dong soal selingkuh sama jenda terus di mobil ngaku sama gw tobat minta maaf minta ampun. Jelasin dong terus gw akhirnya memutuskan untuk menikah dengan tuti, kemudian gw ketemu ibu dan bapak lo klo gw mau serius dan menikah sehidup semati sama tuti. Akhirnya gw tobat dan mau hapus semua tattoo gw dan menyelesaikan sekolah MasterChef gw. Jelasin dong terus elo minta temenin gw ke rs mayapada utk cek obgin, gak taunya hasilnya elo kena penyakit kelamin (pantesan lo buru2 bgt ngajak gw ke rs). 

Padahal udah gw lamar, dan gw udah ikutin syarat2nya smua. Jelasin dong akhirnya krn gw jijik alias geli elo punya penyakit kelamin gw minta kita putus break dulu 2 hari kasih gw waktu buat istiqoroh. Nah Terus Sekarang jelasin kenapa elo ngomong mau workshop ngomong mau pengajian biar gw seneng, gak taunya elo ketauan @lambe_turah malah pacaran sama cowo lain? Baru juga putus sehari masa langsung jadian sama cowo laen? Berarti elu udh on going kan padahal lagi gw lamar mau nikah (tega amat lo apalagi gw lagi kecelakaan motor) Jelasin pleaseeeee jgn ngumpet mulu di mobil alphard lo yang gak ada bensinnya dan apartment lo yg gak bisa bayar Listrik maintenancenya. (Ujung ujungnya jg gw yang bayar)

Coba jelasin semua sebelum video dan foto foto indah gw post!! Sebelom lo mau edukasi edukasian mental illness lah atau motivasi gak jelas lo lakuin. Gw tantang lo untuk jelasin semuanya, seperti apa yg lo bilang di tlp sama gw. Sini sumpah pake Al Qur'an ama gw depan semua media dan orang2 ayo kang tipu. Semua yang gw tag jadi saksinya ayo sini gak takut gw. Enak enakan lo belaga manis di bibir, orang orang benci sama gw atau jijik sama gw gak masalah krn gw udah mau kasih contoh buat lo klo mau jadi hitam yaa hitam aja putih putih aja jgn abu abu. Gw pilih hitam bejat rusak alay norak tapi gw jujur," 

tulis Egi dalam akun Instagramnya, Selasa (13/9/2016).

Postingan tersebut pun langsung mendapatkan 2,550 likes dari follower Egi. Sebelumnya melalui manajemennya, Egi mengatakan dirinya masih sangat sibuk dengan kegiatan syutingnya.


sebuah foto yang di posting egi john sindiran untuk marshanda ??

Lalu apa penyebab egi john sampai ngamuk berat pada marshanda? Kalau berdasarkan pengakuan marshanda egi john mengamuk berat karena diputusin marshanda dan belum bisa move on.

Seperti jawaban marshanda yang dipublish detik hot berikut ini

"Pertama, saya bersikap tenang dengan kejadian ini dan saya nggak mau post apa-apa di IG saya untuk menjawab dan tuduhan kebohongan yang Egi post di Instagram pribadinya, karena saya nggak mau melanjutkan ini dan terkesan menjadikan hal ini sensasi," jawab Marshanda kepada detikHOT, Selasa (13/9/2016). 

"Kedua, memang sebenarnya saya sudah lama putus dari Egi. Cuma saya nggak cerita sama siapa-siapa dan media belum tahu. Jadi orang mikirnya saya masih pacaran sama dia. Padahal putusnya sudah lama. Tapi Egi kelihatannya nggak bisa terima saya minta putus, sehingga saat ada cowok yang mendekati saya dia marah pada saya," lanjut mantan istri Ben Kasyafani itu. 


sumber: http://titiknol.co.id/hukrim/egi-john-membeberkan-jika-marshanda-terkena-penyakit-kelamin/

Egi john sepertinya masih cinta berat sama marshanda. memang ada orang yang tipenya seperti itu, pada dasarnya dia memang cinta berat sama si cewek,  cuma karena si ceweknya memiliki sifat yang tidak menyenangkan, seperti selingkuh dll, orang orang seperti egi john bisa meledak tak terkendali melampiaskan kemarahan pada si cewek.

0 Response to "PANAS Egi John Sebut Marshanda kena Penyakit Kelamin - Penyebab egi john ngamuk"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *