Cuplikan Goal Indonesia VS Malaysia 3-0 6 september 2016

Indonesia berhasil membabat musuh bebuyutan malaysia dengan skor telak 3-0 pada laga uji yang berlangsung di stadion manahan solo, pada 6 september 2016. Ini merupakan laga internasional indonesia pertama kali setelah smepat dibaned FIFA selama setahun.

Tampil sebagai pencetak gol, ialah boaz solossa yang juga bertindah sebagai kapten timnas indonesia, yang berhasil menyarangkan 2 goal ke gawang malaysia. Dan satu lagi dicetak oleh irfan bachdim sehingga skol total 3-0 untuk kemenangan indonesia.

Goal pertama timnas indonesia bermula pada menit ke-6. Boaz Solossa memanfaatkan kelengahan bek Malaysia dan mencuri bola, lantas menaklukkan Khairul Fahmi dengan sepakan keras ke pojok kanan gawang.

Indonesia menggandakan keunggulan di menit ke-11. Kembali memanfaatkan eror pertahanan Malaysia, Boaz mendapatkan bola hasil salah umpan dan menyodorkannya ke Irfan Bachdim. Bachdim dengan dingin melesakkan bola ke pojok kiri gawang.

Indonesia mendapatkan ancaman besar dari bola mati di menit ke-16. Eksekusi tendangan bebas Amri Yahya dari depan kotak penalti cuma melesat tipis saja ke gawang Andritany Ardhiyasa.

Indonesia berhasil menambah gol di menit ke-22. Bola sepakan Zulham Zamrun dari luar kotak penalti mengenai kaki Irfan dan memantul, lalu bergulir ke arah Boaz. Boaz langsung menyambutnya dengan sepakan keras dan masuk ke dalam gawang Malaysia.

Tertinggal, Malaysia coba menekan dengan menguasai permainan. Upaya jarak jauh dari Azrif Nasrulhaq masih melambung.

Dari sepakan jarak jauh kembali Malaysia mencoba memberikan ancaman ke Indonesia pada menit ke-40. Tapi belum menemui sasaran.

Indonesia terus berhasil menjaga Malaysia mendekati kotak penalti dan menyetop serangan mereka. Babak pertama tuntas dengan keunggulan tim 'Garuda' 3-0.

Susunan pemain:

Indonesia: Andritany, Abdul Rachman, Benny Wahyudi, Fachrudin, Yanto Basna, Andik, Bayu Pradana, Evan Dimas, Zulham, Boaz, Irfan.

Malaysia: Khairul Fahmi, Thomas Davies, Brendan Seng (Veenod 16'), Fadhli, Ronny Harun, Irfan Fazail, Baddrol, Amri Yahyah, Zack Haikal, Azrif, Safawi Rasid

Berikut ini video cuplikan goal hasil highlight indonesia vs malaysia


 

0 Response to "Cuplikan Goal Indonesia VS Malaysia 3-0 6 september 2016 "

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *