Innalillahi, Susi Similikiti Istri Tukul Meninggal Dunia karena Sakit Asma

Pelawak kondang tukul arwana tentu tengah sangat bersedih sekarang ini karena meninggalnya sang istri yang memiliki nama asli Susiana. Tukul kerap memanggil istrinya tersebut dengan panggilan susi similikiti weleh-weleh.

Sesungguhnya nyawa seseorang sudah ditakdirkan oleh yang maha kuasa, namun tentu ada penyebab seseorang meninggal. Kabar yang beredar, penyebab susi dilarikan kerumah sakit adalah karena sakit asmanya kumat. Dalam perjalanan kerumah sakit inilah, nyawa susiana istri tukul tidak tertolong. Innalillahi wainnaiilaihi rajiun.



Konfirmasi Susi istri Tukul Arwana meninggal dunia dikabarkan kali pertama oleh pengamat sosial Maman Suherman, pria botak yang kerap muncul di acara Indonesia Lawak Klub yang ditayangkan stasiun televisi Trans7.

“Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. @PP_PaSKI  menyampaikan turut berbelasungkawa atas wafatnya istri Mas Tukul Arwana. Almarhumah Hj Susiana/ Susi Similikiti istri Mas Tukul Arwana disemayamkan di rumah duka Jl H Jian Cipete, Kebayoran Baru Jaksel,” kicau Manan via akun @Maman1965 di Twitter, Selasa (23/8/2016).



suasana duka di kediaman mas tukul arwana

Kabar tersebut dibenarkan langsung oleh rekan sejawatnya di dunia komedi, Tarzan.

"Iya (istrinya meninggal dunia). Tadi, asisten Tukul menelepon saya. Saya nggak tahu sakitnya apa, sekarang sedang di jalan ke rumah duka," jelas Tarzan ketika dihubungi detikHOT melalui sambungan telepon, Selasa (23/8/2016).

Tarzan sempat mengatakan, bahwa Susiana sempat dirawat di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan. "Sempat dirawat di RS Brawijaya. Tapi, sekarang jenazahnya sudah di rumah duka," jawabnya lagi.

Susi jimat keberuntungan Tukul arwana


21 tahun bersama, Tukul harus menerima kenyataan pahit. Susiana, pergi meninggalkan dirinya lebih dulu. Istri tercinta meninggal dunia hari ini, Selasa (23/8/2016), setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan. Rekan Tukul, Tarzan yang membenarkan kabar tersebut.


Susiana alias Susi 'Similikiti'

Belum ada keterangan pasti apa penyebab Susiana meninggal dunia. Dari kabar-kabar yang beredar, Susi mengalami asma.

"Kabarnya asma," begitu kicau akun Twitter komedian @maman1965 saat berbincang dengan personel Project Pop, Tika Panggabean. Seperti dikutip detikHOT.

Manajer pribadi komedian bernama asli Riyanto itu, Iwan juga belum bisa memberi jawaban pasti. "Saya belum jelasnya kenapa. Saya masih di luar kota," jawab Iwan saat dihubungi detikHOT melalui sambungan telepon.

Dalam berbagai kesempatan wawancara, Tukul selalu menyanjung sang istri. Dia mengatakan, dari banyak hal yang membuatnya bisa sukses seperti sekarang salah satunya sang istri. "Istriku itu jimat kok. Anakku itu segala-galanya. Jadi, jangan seenaknya saja melupakan keluarga," begitu katanya dalam video blog (vlog) milik Joshua Suherman yang diunggah 21 Agustus kemarin.

Puluhan tahun Susiana menemani suaminya yang dulu bukan siapa-siapa, menjadi presenter kelas atas. Dari menjadi supir pribadi, hingga pemilik sejumlah gerai usaha bidang kuliner. Bersama Susi juga, Tukul dikaruniai dua orang anak, Novita Eka Afriana dan Wahyu Jovan Utama.

Selamat jalan, Susi 'Similikiti'.

0 Response to "Innalillahi, Susi Similikiti Istri Tukul Meninggal Dunia karena Sakit Asma"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *