Foto-foto kemenangan Real Madrid VS Manchester City tadi malam 4-5 Mei 2016


Tanpa Karim Benzema, Pelatih Real Madrid memasang Jese sebagai ujung tombak diapit Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale saat menjamu Manchester City dalam laga semifinal Liga Champions leg dua, 4 Mei 2016. (Reuters/Paul Hanna)


Sementara itu di lini tengah, Isco (kanan) lebih mendapatkan kepercayaan dari Zidane dibandingkan bintang Kolombia, James Rodriguez. (Reuters/Paul Hanna)



Real Madrid membuka keunggulan lewat aksi Gareth Bale pada menit ke-20. Bale mencoba menendang langsung ke arah gawang dari sayap kanan namun terblok Fernando. Bola hasil blok Fernando itu malah menghujam ke dalam gawang ManCity. (Reuters/Paul Hanna)


Fernando terlihat menyesal. UEFA akhirnya mencatat gol Real Madrid itu sebagai gol bunuh diri yang dilakukan Fernando, bukan dicetak Gareth Bale. (Reuters/Carl Recine)



Cristiano Ronaldo sepertinya frustrasi tak bisa menjebol gawang Manchester City yang dikawal Joe Hart. Pada babak kedua, Ronaldo nekat melakukan 'slam dunk' bola umpan silang Pepe. Ia beruntung dalam posisi offside sehingga wasit tak memberi kartu kuning. (Reuters/Juan Medina)



Sementara itu, penyerang Manchester City, Sergio Aguero (tengah bawah) kesulitan menciptakan kesempatan menembus pertahanan Real Madrid dan mencetak gol. (Reuters/Paul Hanna)


Akhirnya peluit akhir berbunyi. Madrid akan melangkah ke final Liga Champions. Isco terlihat bergembira dan berupaya menarik serta memeluk Zidane. (Reuters/Carl Recine)



Dalam final Liga Champions yang akan berlangsung di Milan, Italia, pada 28 Mei nanti adalah antara Gareth Bale dkk dan antara tim rival sekota Madrid yakni Atletico. Atleti melangkah ke final setelah unggul agresivitas gol atas Bayern Munich sehari sebelumnya. (Reuters/Paul Hanna)

0 Response to "Foto-foto kemenangan Real Madrid VS Manchester City tadi malam 4-5 Mei 2016"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *