Foto dan Biodata Miming Listiyani WNI Korban Pembunuhan di Ausi

Miming Listiyani adalah warga negara indonesia yang ditemukan tewas tak bernyawa di sydney australia. Pelaku pembunuhan juga segera tertangkap dan diketahui bernama Khanh Thanh Ly. kronologi penemuan miming bermula ketika  Kamis (7/4/2016) malam waktu australia, polisi lokal Sydney mendapatkan laporan mengenai adanya teriakan perempuan, di Cabarita Wharf, salah satu titik nongkrong populer yang ada di tepi sungai Parramatta, seperti dirilis detik.com mengutip dailymail.

foto terakhir miming di akun instagramnya, berpose dengan seorang teman wanita


Sesampai di lokasi, polisi mendapati seorang pria yang kemudian diketahui bernama Khanh Thanh ly tengah berdiri di pinggir sungai. Tak jauh dari Khanh, terdapat sosok Miming yang sudah dalam kondisi meninggal dan mengapung di sungai.

Saat itu Khanh tengah bertel4njang dada. Sedangkan Miming ditemukan mengapung tanpa busana.

Khanh mencoba untuk melarikan diri. Namun polisi langsung bergerak cepat untuk menangkap pria tersebut dan segera dibawa ke Kantor Polisi Burwood.

lokasi penemuan mayat miming.

Biodata miming listiayni

Nama: miming listiyani
Umur:37 tahun
Pekerjaan: 
Marketing manager di AusIndo Magazine. 

Pendidikan terakhir: University of Technology Sydney

Kewarga negaraan: indonesia

Alamat: australia, sydney.

Media sosial
Instagram miming listiyani: instagram.com/mimingl
Facebook miming listiyani: https://www.facebook.com/miming.listiyani

Pelaku pembunungan adalah kelompok bali nine


Khanh Thanh Ly


Khanh Thanh Ly, pria yang diduga membunuh Miming ternyata sosok yang tidak asing dengan dunia kriminal. Seperti diwartakan Telegraph, Jumat (8/4/2016), polisi New South Wales telah menetapkan Ly sebagai tersangka pembunuhan. Di arsip kepolisian, Ly bukan sosok baru.

Pada tahun 2007 dia pernah dihukum tujuh tahun penjara oleh pengadilan di Sydney karena terkait dengan aktivitas penyelundupan narkoba. Dia juga disebut terkait dengan kelompok Bali Nine.

Ly disebut sebagai teman SMA dari salah satu pentolan Bali Nine, Myuran Sukumaran. Disebutkan, Ly pernah terbang ke Bali tiga kali membawa narkoba. Dia menjalankan perintah Sukumaran.

Dari perawakan dan nama, Khanh Thanh Ly diduga warga negara thailand. 

jaringan bali nine memang tidak asing dengan WNI di australia. Sebagaimana diketahui, jaringan bali nine merupakan kelompok pengedar narkoba internasional berkewarga negaraan australia yang tertangkap dan di eksekusi mati di indonesia pada mei 2015 lalu. terjadi ketegangan sebelum eksekusi terjadi. 

Kantor Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) di Sydney, Australia, Selasa (19/5/2015) sore waktu setempat, menerima sebuah surat kaleng berisi ancaman balas dendam terhadap warga Indonesia karena telah mengeksekusi Myuran Sukumaran dan Andrew Chan.

APakah ini ada keitanya dengan kematian miming listiyani?

0 Response to "Foto dan Biodata Miming Listiyani WNI Korban Pembunuhan di Ausi"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *