Cewek Cantik Anak Arman Depari Ancam Polwan Saat Ditilang

Pertama liat video ini saya gagal fokus karena anak arman depari ini memang sangat cantik.. ah sudahlah... Tapi masalahnya, Anak arman depari yang belum diketahui namanya ini mengancam polwan gara-gara ditilang. parahnya, doi mengancam akan melaporkan polwan yang menilang ke bapaknya, yang juga seorang polisi berpangkat jauh diatas si polwan, Irjen. arman depari.

Penilangan ini terjadi di di Jalan Sudirman dekat Hotel Polonia medan sumatera utara. Seperti diketahui, hari ini adalah hari terakhir pelajar SMA melaksanaan UN. Dan tampaknya, seperti kebiasaan anak sma pada umumnya, selesai UN, biasanya melakukan konvoi dan coret-coret. 

terjadilah penilangan pada rombongan pelajar yang salah satunya adalah anak arman depari bersama pelajar lainya dalam sebuah mobil Honda Brio. Masalah pelanggaran adalah karena membuka kap belakang. 

Tak terima ditilang, anak arman depari langsung ngamuk. bermodalkan nama bapaknya sebagai petinggi kepolisian, anak arman depari ini mengancam polwan yang sedang menjalankan tugas dengan lantang menunjuk sang polwan dengan nada sombong dan congkak luar biasa, 


"Oke Bu, saya tidak main-main ya, saya tandai Ibu. Saya anak Arman Depari," katanya dengan menunjuk-nunjuk polwan tersebut.

Polwan yang menilang sendiri sebenarnya juga berpangkat tidak main main. termasuk perwira. Dia bernama Ipda Perida panjaitan. Namun saat diancam si cewek, ipda perida hanya membalas kata-kata wanita cantik tersebut dengan kata,"Ia....ia....ok ya...," katanya.

Ipda Perida, tidak berkutik saat diancam anak Arman depari


Persis di dalam sinetron, kan ada tuh orang sombong cantik kaya.. ya gini ini nih kejadianya. Mengatasnamakan kekuasaan orang tua, sang anak bebas bertindak melanggar hukum? Astaga!! bagaimana ini, nasib reformasi, negara sudah berdulat,  masak masih belum move on dari tradisi jalam orba.

Irjen. Pol. Drs. Arman Depari sendiri adalah seorang perwira tinggi Polri yang sejak 1 Januari 2016 mengemban amanat sebagai Deputi Bidang Pemberantasan BNN pengganti Irjen Deddy di mabes Polri. Arman depari adalah orang batak kelahiran Agustus 1962, di Berastagi, Karo sumatera Utara.

Sebelum menjabat sebagai Deputi Bidang Pemberantasan BNN, arman depari menjabat sebagai Kapolda RIau sejak 27 Agustus 2014. Saat menjabat kapolda, pangkat arman depari masih brigader jenderal.

Meski arman depari bertugas di jakarta, namun cewek cantik anak arman depari merasa nama besar bapaknya memiliki kekuatan yang sangat dahsyat sehingga polwan yang bertugas di sumatera utara juga bisa ditindak oleh Arman depari secara jarak jauh. Kira kira kalau si anak melaporkan polwan ini ke bapaknya arman depari, apa yang bakal dilakukan arman depari? Memecat si polwan?

mari kita kawal bos, ini negara hukum republik indonesia, bukan negara arman depari atau mbah moyangnya arman depari. Kita tunggu tindak lanjut kapolri atau presiden jokowi dan pengamat yang peduli tentang keberlangsungan negara repblik indonesia. Kita tunggu, Polwan Ipda perida yang dipecat atau arman depari yang dipecat?

UPDATE

Irjen Arman depari, secara resmi membantah memiliki seorang anak sebagaimana pengakuan seorang siswi SMA diatas.

"Anak saya tidak ada perempuan, yang diberitakan itu bukan anak saya. Tiga orang anak saya laki-laki dan tinggal di Jakarta tidak ada di Kota Medan," katanya seperti dirilis tribunnews, (http://medan.tribunnews.com/2016/04/06/irjen-arman-depari-tak-akui-siswi-yang-bentak-polwan-sebagai-anaknya) Rabu (6/4/2016) malam.

Sebelumnya seorang netizen melalui akunnya juga membantah kalau Arman Depari tidak memiliki anak perempuan. Dia menjelaskan ketiga anaknya semua laki-laki. Lalu siswi ini mengaku anak Arman Depari yang mana?

"Anak ini ngawur, Bpk Armand Depari tdk punya anak perempuan. Ketiga putra beliau laki2 dan saya tahu betul itu," tulisnya dalam akun Facebook Elisabeth Ida Purwanti.

2 Responses to "Cewek Cantik Anak Arman Depari Ancam Polwan Saat Ditilang"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *