Net TV hilang, Ini Frekuensi Net TV terbaru Bulan November 2017

Bagi yang suka nonton acara unggulan net tv seperti ini talkshow, the comment, dan tonight show, mungkin akan bertanya tanya kenapa kok net tv tidak ada sinyal alias hilang dan tidak ada siaran. hehehe.

Gak usah bingung sob, sebab net tv kini ganti frekuensi, mulai bulan Agustus 2017 ini frekuensi net tv kini tidak lagi nangkring di satelit pala d seperti biasa, tapi pindah ke satelit telkom.

Update: sejak 25 agustus net tv kini berubah frekuensi dan sekaligus berpindah satelit dari telkom ke palapa D. Di bawah ini adalah frekuensi terbaru net tv: frekuensi: 5150, symbol rate,, 6000, trans frekuensi: 4100 dan polarisasi vertikal ( V )



Entah apa maksud si bos pendiri net tv pak Wishnutama mengubah saluran frekuensi net tv yang sudah bagus bagus di satelit pala kok dipindah ke telkom. Oh ya, ini mungkin indikasi net tv akan gabung lagi dengan trans 7 dan trans tv? hemmm

Seperti diketahui, Wishnutama keluar dari tv yang sudah ia besarkan trans 7 dan trans tv dan mendirikan stasiun baru net media tv. Trans 7 dantrans tv hingga sekarang masih berada di satelit telkom. Pindahnya net tv ke satelit telkom mungkin sebagai indikasi net bakal gabung lagi dengan perusahaan milik chairul tanjung itu? who knows???..

Frekuensi: 4128, symbol: 3000, Polarisasi: H, . Itu dia frekuensi net tv terbaru. Sedangkan untuk melihat frekuensi chanel lain ada puluhan silahkan lihat dsini : daftar frekuensi tv


2 Responses to "Net TV hilang, Ini Frekuensi Net TV terbaru Bulan November 2017"

  1. pengen nge lacak freqwensi telkom gmna ya

    BalasHapus
  2. Antv sdh seminggu hilang dri antena UHF bagaimna cara mencari kembali chanelx

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *