Diduga Jessica Kumala Wongso Lesbi jadi Motif Pembunuhan Wayan Mirna

Kasus kopi racun pembunuhan wayan mirna oleh tersangka jessica wongso menjadi isu nasional. Karni ilyas secara khusus membahas kasus ini adalam acara ILK pada selasa 2 februari 2016. Dalam salah satu sesi acara terkuak sebuah fakta penting yang selama ini menjadi tanda tanya publik.

Apa motif jessica kumala wongso membunuh wayan mirna salihin? Ayah wayan mirna, Darmawan salihin mengungkapkan fakta mengejtkan.

expresi wajah jessica saat menjadi tersangka, tenang dan tetap tersenyum manis


"Saya baca di WhatsApp punya Mirna. (Bunyinya) Mir mau dong, gue dicium sama lu, sudah lama deh," kata Darmawan membacakan isi WA.

"Jadi abang pakarnya. Kalau dunia cewek sama cewek kan kita nggak ngerti, kita normal kan. Jadi kira-kira gitu," ujar Darmawan pada pengacara hotman paris.

Darmwan mengaku terkaget-kaget membaca WA Jessica. "Ini anak saya lesbi kali. Oh ternyata tidak. Sangat normal dia, bahkan pacaran sampai 8 tahun dan bahkan merit. Setelah merit itu, itu jadi masalah. Coba dia tidak merit, tidak mati itu si Mirna. Yakin saya. karena 8 tahun kenal Jessica tidak apa-apa," kata Darmawan.

"Jadi semacam kalau apa-apa itu si Mirna mainan. Ini kalau di psikologi, mainan. Kalau kita dulu masih kecil, dicakar kalau lu main ambil saja mainan gue. Dua-duanya diambil. Hani sama Mirna karena mungkin bertemen tapi lebih deket sama Mirna, si Arief ambil Mirna. Dua-duanya ini hilang, daripada lu semua, semua nggak dapet, gue matiin lu. Begitu deh simpel," ujar dia.

Darmawan mengaku memiliki beberapa bukti dan akan dibuka di pengadilan.

"Ada beberapa lagi kita buka di pengadilan. Jadi gini saya lihat Jessica dia punya toy, mainan. Jangan sentuh mainan gue. Ini terjadi lagi sama Arief. Toy ini dicakar orang," kata Darmawan. 

Dugaan kuat mengarah bahwa pelaku pembunuhan wayan mirna, jessica kumala wongso sebenarnya mengidap penyuka sesama jenis atau lesbi. Dalam berapa kasus pembunuhan, memang sering terungkap yaknni pelaku pembunuhan sebenarnya adalah pacar atau pasangan korban, yang mana dalam hal ini biasanya pelaku dan korban terlibat hubungan asmara sesama jenis. Sebagaimana ryan jombang, sang homo dari jombang yang menghabisi pasangan sesamanya karena cemburu.

Kaum LGBT seperti ini memang terkadang kerap terjerumus menjadi psikopat, kejiwaan mereka sangat labil. Perasaan yang teramat sangat dalam pada pasangan bisa membuat logika mereka buta dan akhirnya menghalalkan segala cara termasuk berlaku sadis. Ini kemudian diperkuat dari pengamatan psikologis pada jesssica, baik saat menjadi saksi, atau tersangka, dimana expresi yang ditampakan jessica sangat datar dan tenang.

Dalam kasus jessica dan mirna, bisa jadi, setelah wayan mirna menikah, jessica wongso cemburu berat, dan akhirnya membunuh jessica. Begitu kira kira analisa sederhananya. Sebab, jika anda menonton film film yang bertema kisah cinta lesbi, seperti sebut saja film: notes on a scandal, biasanya pelaku lesbi akan sangat sangat posesif terhadap pasanganya. Tapi mari kita tunggu saja hasil putusan pengadilan, apakah benar jessica pelaku pembunuhan wayan mirna, atau justru ada tesangka lain?

0 Response to "Diduga Jessica Kumala Wongso Lesbi jadi Motif Pembunuhan Wayan Mirna"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *