Hasil Daud Yordan Vs Yoshitaka Kato: Daud Yordan Kalah Tapi Menang

Tinju dunia sampah Daud Yordan Vs Yoshitaka Kato berakhir anti klimaks. Muka Daud yordan pecah dihantam petinju jepang Yoshitaka Kato. karena pihak daud pengecut keputusan pelatih dan dokter,  tinju ini akhirnya dihentikan wasit pada ronde kesembilan.

Secara keseluruhan, seharusnya pertandingan ini dimenangkan oleh Yoshitaka Kato karena pukulanya lebih banyak masuk. Bahkan prediksi komentator, jika pertandingan ini diteruskan dijamin si cino bakal terkapar.

Namun faktanya berkata lain. Ibarat pertandingan mayweather VS Pacquiao, dimana banyak penonton dan pengamat mengira kemenangan akan  diraih pacquiao, namun, hakim ternyata memenangkan mayweather. Ini karena peretandingan berjalan di amerika serikat los angeles, yang mana ini adalah rumah mayweater.

Sama hal dengan tinju daud VS Yoshitaka, dimana banyak penonton dan pengamat mengira yoshitaka yang akan memang, faktanya hakim justru memenangkan daud. 

Sorakan penonton yang kurang puas mewarnai kemenangan daud yordan yang sangat dipertanyakan. Cino yordan menang curang dari petinju jepang Yoshitaka Kato.

0 Response to "Hasil Daud Yordan Vs Yoshitaka Kato: Daud Yordan Kalah Tapi Menang"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *