Pria Unik dengan 28 Jari, 14 di Tangan 14 di kaki

Fakta unik aneh tapi nyata kembali terekspos ke publik dunia. Kali ini giliran salah seorang laki-laki asal Gujarat, India, Devendra Suthar, yang menarik perhatian dunia. Bukan karena lihai dalam satu hal, pada dasarnya Devendra memang sudah berbeda dari kebanyakan orang.

Bagaimana tidak, laki-laki berusia 43 tahun itu, sebagaimana dimuat Daily Mail, memiliki total jari tangan dan kaki sebanyak 28 buah. Dianggap sebagai kelebihan, Mirror memuat, Devendra sangat berhati-hati dalam bekerja dan melakukan berbagai aktivitas sehari-hari.



Devendra Suthar, laki-laki dengan jumlah jari 28 buah. | via: Caters News Agency

Bukan tanpa sebab, kewaspadaan ekstra itu ia curahkan demi menjaga ke-28 jarinya. "Aku takut melukai bahkan membuat salah satu jariku terlepas kalau tak berhati-hati," ujarnya seperti dilansir Daily Mail. Tak ada yang melampaui, kelebihan Devandra ini membuat namanya tercatat di Guinness Book of World Records.

Daily Mail melaporkan, banyak orang yang sengaja datang dari jauh bersama anak mereka untuk melihat 'laki-laki dengan tujuh jari tangan'. Tak menganggu, sejauh ini Devandra menikmati perhatian tersebut. "Karena ekstra jari, publik memperlakukanku layaknya selebritis. Kedatangan mereka justru membuatku merasa spesial," ungkapnya seperti dilansir Daily Mail.



Devendra Suthar (kanan), laki-laki dengan jumlah jari 28 buah. | via: Caters News Agency

Menderita kondisi langka yang disebut polydactylism, Devandra mengaku tak selalu mudah menjalani berbagai aktivitas. Karena porsi jari yang berlebih, ia harus lebih cermat dalam memegang suatu benda, terlebih yang bersifat tajam, agar tak mencelakakan diri sendiri pada akhirnya.

0 Response to "Pria Unik dengan 28 Jari, 14 di Tangan 14 di kaki"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *