Foto dan Biodata Kompol Teuku Arsya Khadafi plus Alamat Facebook

Hahahaha. Cewek cewek pada tergila-gila pada Teuku Arsya Khadafi. Alasanya ada beberapa, diataranya adalah, karena Teuku Arsya Khadafi punya senjata api, jadi para cewek cewek merasa aman dan terlindungi kalau pacaran dengan Kompol Teuku Arsya Khadafi. Seperti pemadangan beberapa waktu yang lalu, dimana Kompol Teuku Arsya Khadafi dengan gagah dan beranai layaknya superhero mengejar teeroris.

Lalu alasanya lainya adalah karena Kompol Teuku Arsya Khadafi lumayan ganteng dengan pakaian yang necis dan rambut yang modis. ini lagi lagi membuat cewek sangat tergila gila ingin pacaran atau menikah dengan Kompol Teuku Arsya Khadafi, karena ibaratnya cewek cewek punya superhero ganteng yang senantiasa melindungi. Layaknya sebut saja, iron man, atau thor dll...

Well, kalau begitu mari kita selidiki siapa sebenarnya Kompol Teuku Arsya Khadafi. Mulai dari biodata lengkap Kompol Teuku Arsya Khadafi, alamat facebook, twitter, instagram, path Kompol Teuku Arsya Khadafi, ask Kompol Teuku Arsya Khadafi, no hp dan pin bb Kompol Teuku Arsya Khadafi.

yang pertama tama mari kita lihat lihat dulu foto foto ganteng Kompol Teuku Arsya Khadafi di bawah ini.


Biodata Kompol Teuku Arsya Khadafi

Kompol Teuku Arsya Khadafi adalah seorang perwira polisi berdarah aceh. Ayahnya juga seorang polisi bernama Kombes Zulfattah sulaiman. Kompol Teuku Arsya Khadafi adalah anak kedua dari empat bersaudara. Kakak tertua Kompol Teuku Arsya Khadafi bernama Teuku agha alravy, sedangkan yang satu lagi adalah adik perempuan Kompol Teuku Arsya Khadafi yang bernama Pocut Diva Syahnaz. dan anak terakhir bernama Tengku Zaky.




Sejak lulus dari akademi kepolisian Kompol Teuku Arsya Khadafi memang sudah berkarir di bidang reserse dan intel kepolisian RI. Dia masuk Akpol tahun 2000 dan lulus tahun 2003. Angkatannya di Akpol bernama Tantya Sudira Jati. Setiap angkatan di Akpol memang memiliki nama sendiri-sendiri.
Kini Arsya menjabat Kanit II Subdit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.
Arsya menceritakan, Dia masuk Akademi Polisi dari daerah Polda Metro Jaya (Jadetabek).

Pendaftar Akpol dari Polda Metro Jaya di tahun 2000 ada 1.000 orang.
Pada akhirnya hanya 39 orang termasuk Arsya yang lolos seleksi tingkat daerah (Polda) dan berangkat ke Semarang untuk ikut seleksi tingkat Pusat.




Dia kemudian lolos untuk mengikuti pendidikan Perwira Bhayangkara di Akpol setelah bersaing kembali dengan ratusan pendaftar dari daerah-daerah lain di Nusantara.

"Saat itu saya sudah lulus tes Perguruan Tinggi juga. Tapi saya pilih masuk Akpol," ucap Arsya disela acara ramah tamah Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya yang baru, Komisaris Besar Krishna Murti dengan wartawan.


Alamat facebook (media sosial) Kompol Teuku Arsya Khadafi


Hingga saat ini diketahui Kompol Teuku Arsya Khadafi tidak memiliki alamat akun facebook, twitter, ataupun instagram secara resmi. Namun kalau anda mau mencari cari silahkan saja, soalnya baru baru banyak bermunculan akun facebook dengan nama Kompol Teuku Arsya Khadafi. Lihat disini. Mau biodata yang lebih lengkap seperti alamat email dan no HP? saya sebenarnya punya, tapi sory ya yang ini mungkin sangat privasi jadi gak bisa sebar sembarangan...


Nah yang bawah ini ada polwan mulus bending hot sexy mantap abis... ini bonus buat saya sendiri.. hhhha... masak dari atas melotottin cowok... enek juga cowok liat cowok...


0 Response to "Foto dan Biodata Kompol Teuku Arsya Khadafi plus Alamat Facebook"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *