Kumpulan Gambar Kucing Anggora Cantik dan Lucu Terbaru 2016

Kucing anggora berasal dari negara turki. Kucing anggora terkenal disukai karena bulunya yang lebat dan halus serta memiliki mata yang indah secara bentuk dan warnanya.

Ada banyak teori tentang asal Turki Angora. Menurut salah satu teori, berambut panjang Pallas, kucing liar Asia yang seukuran kucing domestik, adalah leluhur Angora ini. Namun, hal ini sering dibantah karena Pallas adalah liar dan agresif, sedangkan Angora adalah kasih sayang. Teori lain (dan skenario yang lebih mungkin) menunjukkan Angora, seperti kucing domestik lainnya, berasal dari kucing liar Afrika.

Kucing ini mungkin memperoleh karakteristik berambut panjang dari mutasi berabad-abad yang lalu, berkembang di daerah pegunungan Turki. Banyak cerita yang terkait dengan jenis ini. Salah satu legenda seperti bercerita tentang Muhammad (570-632 M), pendiri agama Islam, dan keputusannya untuk memotong lengan bajunya daripada mengganggu sebuah Angora muezza yang sedang tidur dalam pelukannya. Kucing ini, pernah disebut sebagai Ankara kucing setelah ibukota Turki, dikirim ke Inggris dan Prancis dari Turki, Persia, Rusia, dan Afghanistan selama tahun 1500-an.

The Angoras kemudian diperkenalkan ke Amerika pada akhir 1700-an, dan berkumpul gembar-gembor cepat. Sayangnya, mereka mulai kehilangan popularitas setelah kedatangan kucing Persia. Angora itu menyeberang dengan Persia untuk meningkatkan panjang dan berseri-seri mantel nya. Seiring waktu penyeberangan memungkinkan gen untuk bulu putih dari Angora untuk menjadi bagian stabil dari garis Persia, mengubah pewarnaan dari Persia dari abu-abu statis.

Manfaat sebaliknya tidak benar untuk Angora. Itu secara bertahap kehilangan karakter yang unik dan keturunan dari pasangan datang menyerupai Persia lebih, sampai tiba Persia yang menjadi berkembang biak dominan. Sebagai Angora kehilangan kemurnian berkembang biak, karena adanya silang, popularitasnya anjlok ke semua waktu rendah di tahun 1900-an, memaksa pemerintah Turki untuk mengambil tindakan. Orang-orang Turki menempatkan nilai tinggi pada kucing putih berlapis, bermata biru dan aneh bermata mereka, sehingga pemerintah, bersama dengan Kebun Binatang Ankara, memulai program pemuliaan hati untuk melindungi dan melestarikan kucing Angora putih murni dengan biru dan kuning mata; program yang terus.

Mata aneh khas berwarna melekat dalam beberapa Angoras yang berharga oleh orang-orang Turki, dan didorong di kebun binatang, karena mereka diyakini telah favorit Allah (muezza, kucing tercinta Muhammad adalah Angora dengan mata biasa). Untuk hari ini, hampir tidak mungkin untuk memperoleh Angora putih dari Turki. Mereka hanya dapat ditemukan di kebun binatang atau di rumah-rumah peternak. Bahkan di Turki, kepemilikan dari Angora putih langka.

Tapi, pada tahun 1962, Liesa F. Grant, istri Kolonel Angkatan Darat Walter Grant, yang telah diposting di Turki, berhasil mengimpor sepasang Angoras Turki untuk AS, bersama dengan sertifikat mereka keturunan. Amerika lainnya yang bepergian melalui atau telah ditempatkan di Turki juga mengambil Angoras kembali ke Amerika Serikat, dan itu populasi kecil tapi kuat ini yang memberikan batuan dasar untuk garis AS Angoras.

Dengan kerja keras dari komunitas ini Angora peternak, berkembang biak tumbuh menjadi cukup untuk diberikan status registrasi dengan Asosiasi peternak Cat (CFA) pada tahun 1968 banyak, dan status kompetisi sementara pada tahun 1970.

Pada tahun 1973 CFA memberikan pengakuan penuh ke Turki Angora, tetapi sampai tahun 1978, pendaftaran hanya sebatas Angoras putih saja. Sejak tahun 1978, berkembang biak telah diterima di semua warna alam, dan sekarang kelas berpartisipasi penuh dalam semua asosiasi kucing di Amerika Utara.

Nomor registrasi menunjukkan bahwa Angora putih masih yang paling dicari, tapi peternak telah memfokuskan energi lebih pada warna lain, dengan kesadaran bahwa jas putih tidak lebih indah daripada banyak warna alam lainnya.

Selain itu, dalam hal masalah kesehatan yang mungkin jas putih juga tidak selalu yang terbaik untuk vitalitas berkembang biak (lihat perawatan, di bawah). Penggemar juga telah memberikan kontribusi terhadap meningkatnya popularitas Angora berwarna, karena mereka telah menemukan bahwa itu adalah jauh lebih mudah untuk menemukan dan mengangkut Angora non-putih dari negara asalnya.

Karena kebun binatang Turki dan pemerintah hanya memusatkan perhatian mereka pada pelestarian Angora putih, semua warna lain berkembang biak berkeliaran bebas melalui lanskap pedesaan dan perkotaan.

Well berikut ini beberapa gambar kucing anggora yang cantik cantik mulai dari anakan dan yang dewasa dengan berbagai macam warna,





















0 Response to "Kumpulan Gambar Kucing Anggora Cantik dan Lucu Terbaru 2016"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *