Heboh Foto Andini Effendi Presenter MetroTV Dipeluk Shimon Peres Mantan PM Israel

Sebenarnya kalau saya pribadi melihat foto "mesra" andini effendi ini masih dalam kategori wajar saja. Tapi yang menjadi heboh adalah ketika fenomena media sosial melihat foto pelukan simon peres pada pinggang andini effendi presenter cantik dan hot ini sebagai semacam kesenangan diatas penderitaan rakyat palestina.

Foto ini bersumber dari sebuah akun facebook disini, dalam keterangan foto bertuliskan,

#Save Palestina
Tahukan Orang ini? Pemimpin Teroris Israel dan Yg wanita ini wartawan Metro TV Andini Effendi yg begitu Mesra dan tersenyum bahagia diatas Penderitaan Rakyat Palestina. Allah Akbar!

 Ternyata sumber asli foto tersebut memang benar diambil beberapa bulan yang lalu, tepatnya tanggal 11juni 2015. foto itu diunggah di twitter oleh akun resmi @PeresCenter

"Thank you Mrs. @andinieffendi For a Wonderful interview with President Peres for @Metro_TV in Indonesia." Demikian cuit akun @PeresCenter yang memposting foto 'mesra' presenter MetroTV itu dengan si jagal Simon Peres. (https://twitter.com/perescenter/status/608918496638926850)

Lalu kemudian apa yang salah? ya memang etika andini effendi sebagai presenter yang merupakan representasi stasiun tv yang di sandangnya yakni metro TV harus bisa bersikap lebih hati hati kedepanya. Berpose mesra dengan orang yang dianggap jagal dan pembunuh rakyat palestina tentu nakan sangat menyakini hati umat muslim. terlebih andini sendiri adalah seorang beragama islam.

0 Response to "Heboh Foto Andini Effendi Presenter MetroTV Dipeluk Shimon Peres Mantan PM Israel"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *