Panas Motogp Valencia 2015 Spanyol VS Italia

Semakin panas isu yang beredar di kancah motogp menjelang seri terakhir valencia tanggal 8 november 2015 nanti. Isunya kini sudah bergulir menjadi semacam nasionalisme. Tentu saja spanyol VS italia.

Kita ketahui ada 3 rider spanyol papan atas di motogp yakni, dani pedrosa, jorge lorenzo, dan marc marquez, dan juga tiga rider papan atas motogp asal italia yakni Valentino rossi, andrea dovizioso, dan andrea iannone.

Perseteruan  dan insiden yang terjadi antara rossi dan marquez beberapa hari yang lalu membuat iannone yang notabene rider italia angkat biacara. menanggapi rossi yang digosipkan akan lempat handuk alias tidak turun di balapan terakhir valencia nanti, iannone memohon rossi untuk tetap membalap, dan para rider italia akan siap membantu sebagai prajurit. Panas dan seru.
Andrea Iannone mengunggah foto dirinya dan Valentino Rossi menggunakan akun Facebook miliknya, pada Selasa (27/10). (CNN Indonesia/Haryanto Tri Wibowo)
Foto tersebut telah mendapatkan tanda jempol atau 'likes' lebih dari 10 ribu kali.


Ini ungkapan iannone yang akan bantu valentino rossi lengkap yang dikutip dari beritasatu.com

Iannone:

Sebelumnya saya minta maaf kepada vale, saya sungguh tak menduga marq melakukannya, saya tau kedekatan marq dan vale begitu intens jadi saya tak berfikir ada niatan marq untuk itu.

Setelah saya melihat video ulang race bahkan saya sempat melihat live karna motor saya terjadi masalah dan harus menyudahi balapan, awalnya saya melihat setengah bagian balapan itu seperti normal, tapi ketika saya menyimak dari awal race ini sungguh di luar pemikiran, marq menahan vale begitu jelas, dia seperti tak tau jika motogp sangat rinci dan penuh sistem elektronik yang mengamatinya, bahkan kecepatan pembalap bisa di liat di data elektronik, saya fikir dia tau, mungkin juga dia siap dengan semua resiko, munkin karna dia tidak sedang mengejar titel juara, ini sungguh di sesalkan, jika tau begini saya bisa melakukan hal yang sama dari awal dan menjaga poin rider senegara saya, bahkan di australia saya bermain bersih yang nyatanya menguntung kan pembalap spanyol, tau begini saya mengalah saja tak naik podium di australia dan di mugello saya mengalah dan menyerahkan posisi dua ke valentino, tapi kami masih punya 1 balapan penting.

Jika ini ceritanya, kami akan melakukan hal yang mesti kami lakukan untuk negara kami dan orang- orang di dalamnya, dan saya berharap vale 46 tetap berlaga di valencia sebagai raja dan kami prajuritnya.

Entah benar perkataan iannone ini, tapi gosip ini beredar luas di media sosial. Dan tampaknya jika ini terjadi balapan valencia nanti akan menjadi race terseru sepanjang massa. karena bukan rider VS  rider. melainkan negara VS negara.  seru kali ya kalau indo bisa tampil di motogp. kan indonesia terkenal kuat tawuran, wkwkwkw

0 Response to "Panas Motogp Valencia 2015 Spanyol VS Italia"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *