16 game zombie terbaik paling seru, download disini!

Apakah anda yang termasuk suka memainkan game dengan genre zombie? zombie adalah sejenis mayat hidup. Sangat seru jika mayat mayat hidup ini dimainkan dalam sebuah game. Adrenalin dan tegangnya berasa banget.

Nah, di bawah ini adalah beberapa game zombie terbaik yang wajib kamu mainkan dan kamu download kalau kamu mengaku suka pada game zombie. Yah itung itung mengisi waktu luang bukan begitu sob. Game game zombie di bawah ini memang rata rata ukuran besar, jadi kalau mau download sebaiknya gunakan pulsa gratis atau bonus pulsa. Biasanya kan ada tuh pulsa midnight. Nah itu kan kecepatanya lumayan.

Jangan coba coba juga download di warnet karena akan siap 10 hari. hehe.

well, berikut ini daftar 16 game zombie terbaik paling seru yang wajib kamu mainkan.

Zombie merupakan sosok moster yang sudah tidak asing lagi bagi penggemar horor, baik film maupun game. Makhluk yang sebenarnya berasal dari manusia biasa yang terkena infeksi virus ini, sebenarnya mempunyai gerakan yang lambat dan mudah dibunuh. Tapi karena modus serangannya yang sering muncul bersifat horde dalam skala besar, membuat zombie menjadi sebuah teror yang luar biasa mencekam. Terbukti film-film yang mengambil tema zombie terbukti sangat digemari oleh penggemar film horor, seperti film Night of Living Dead karya George Romero atau serial The Walking Dead karya Robert Kirman. Begitu juga banyak game-game horor bertema zombie yang bertebaran di pasaran. Berikut beberapa game bertema zombie yang TS anggap cukup populer.


17. The House of The Dead: Overkill (2013)


Developer: Headstrong Games
Publisher: SegaQuote:



Merupakan instalmen ke-5 dari seri game The House of The Dead. Sebenarnya game ini diposisikan sebagai prequel dari seri pertama, dimana diceritakan 7 tahun sebelum insiden di mansion milik Curien. Seorang agen AMS, G, medapat tugas pertamanya menyelidiki sebuah mansion di hutan milik seorang gembong kriminal bernama Papa Caesar. Sudah bisa ditebak, mansion tersebut dipenuhi zombie ganas. Game ini masih mengusung genre seperti pendahulunya, arcade rail-shooter. Walaupun termasuk keluaran baru, game ini sebenarnya merupakan game dari Nintendo Wii yang dirilis ulang, sehingga dari graphic tidak begitu bagus.

16. Sniper Elite: NAZI Zombie Army (2013)


Developer: Rebellion Oxford
Publisher: RebellionQuote:



Sesuai judulnya, game ini merupakan standalone-expansion pack dari game Sniper Elite V2 (2012). Plotnya merupakan alternatif universe dari game originalnya dimana pemimpin NAZI, Hitler berusaha menaklukan Eropa dengan cara menciptakan pasukan zombie yang berjumlah ribuan. Sang protagonis, Karl Fairbune, seorang sniper bersama beberapa temannya berusaha menghentikan bencana tersebut. Gameplay-nya masih sama dengan Sniper Elite V2, dimana pendekatan stealth dan sniping merupakan fokus utama yang tentu saja musuh utama disini adalah tentara Jerman yang berbentuk zombie ganas. Fitur 'kill cam' X-Ray yang merupakan trademark Siper Elite masih dipertahankan. Sequel NAZI Zombie Army 2 meluncur setahun kemudian.

15. Yaiba: Ninja Gaiden Z (2014)


Developer: Team Ninja, Spark Unlimited, Comcept
Publisher: Tecmo KoeiQuote:


Sebenarnya game ini merupakan spin-off dari Ninja Gaiden series. Plotnya sendiri menempatkan Yaiba Kamikaze, ninja musuh utama Ryu Hayabusha yang mengalami kekalahan telak dari Ryu. Yaiba kemudian dibangkitkan dan diberi badan cyborg oleh sebuah organisasi bernama Forge Industries. Setelah mendapat kekuatan baru, Yaiba kembali mengejar Ryu. Ternyata Forge Industries bertanggung jawab atas sebuah wabah zombie sehingga kota dipenuhi oleh ribuan zombie ganas. Mengusung genre hack n slash, gameplay game ini cukup mudah, player tinggal menebas semua zombie yang ada di layar dengan berbagai gerakan combo yang cukup mudah dilakukan. Graphicnya cukup lumayan dengan teknologi cell shading.

14. The Walking Dead: Survival Instinct (2013)


Developer: Terminal Reality
Publisher: ActivisionQuote:



Sesuai judulnya, game ini merupakan adaptasi dari serial TV keluaran AMC The Walking Dead. Berbeda dengan seri rilisan Telltale Games, game ini mengusung genre first-person action dari sudut pandang seorang Daryl Dixon. Yup, benar, kita akan berperan sebagai tokoh ikonik Daryl Dixon saat awal-awal bencana zombie menyerang. Gameplaynya seperti yang sudah dijelaskan mengusung genre first-person action, dimana kita diharuskan berpetualang di kota-kota yang dipenuhi walker, mencari berbagai perlengkapan untuk bertahan hidup dan juga para survivor. Walau game ini banyak dikritik karena kualitas graphic dan gameplay yang buruk, tapi bagi penggemar Daryl, kapan lagi bisa berperan sebagai sang jagoan tersebut.

13. DayZ (2012)


Developer: Dean Hall
Publisher: Dean HallQuote:



Sebenarnya DayZ bukanlah sebuah game resmi, melainkan sebuah modifikasi (mod) multiplayer fenomenal dari game tactical-FPS berjudul ARMA II keluaran Bohemia Interactive. Dalam mod ini, player berperan sebagai survivor di sebuah negara fiksi pecahan Sovyet bernama Chernerus (Chernobyl?). Dimana disitu terjadi bencana wabah zombie yang mengubah para penduduknya menjadi zombie ganas. Player harus bertahan hidup dengan mengumpulkan berbagai kebutuhan hidup seperti makanan, obat-obatan dan peluru dengan cara menjarah rumah-rumah atau bahkan dengan cara membunuh player lain. Dean Hall, pencipta mod ini kini bekerja sama dengan Bohemia untuk membuat DayZ menjadi game terpisah.

12. Trapped Dead (2011)


Developer: Meridian 4
Publisher: Head Up Games



Game ini lumayan unik, karena bergenre real-time strategy dengan metode point n click dengan kamera isometric ala game RPG seperti Diablo III atau Torchlight. Plotnya menceritakan dua orang remaja yang mobilnya mogok di sebuah kota yang ternyata penuh zombie. Demi bertahan hidup, kedua remaja tadi harus berjuang melawan puluhan zombie dengan cara mencari senjata, peluru, obat-obatan dan mencari para survivor lain. Walaupun dengan sudut pandang kamera isometric, ternyata game ini berhasil menawarkan ketegangan tingkat tinggi, didukung oleh kualitas graphic dan musik yang luar biasa.

11. State of Decay (2013)


Developer: Undead Labs
Publisher: Microsoft Studios



Tidak seperti game lain yang membasmi zombie, game bergenre open-world ini lebih berfokus pada bagaimana player bertahan hidup di tengah bencana wabah zombie. Hal tersebut dilakukan dengan cara membentuk kelompok survivor dan mengumpulkan berbagai perlengkapan seperti obat-obatan, makanan, peluru bahkan material bangunan untuk membangun tempat perlindungan. Selain mencari suplai dengan cara menjarah toko-toko dan rumah, player juga dapat melakukan barter dengan kelompk survivor lain. Menghindari kontak dengan zombie sangat disarankan mengingat sangat langkanya peluru.

10. Plants vs Zombies: Garden Warfare (2014)


Developer: PopCap Games
Publisher: Electronic Arts




Kalo bicara game zombie, tidak lengkap rasanya tanpa game ini. Yup, Plants vs Zombies!! Tapi game ini bukanlah game casual PvZ bergenre tower-defense yang sudah kita kenal, melainkan bergenre multiplayer 3rd-person shooter. Seperti game baku-tembak multiplayer, masing-masing player dapat memilih karakter jagoannya baik dari kubu tanaman maupun para zombie, yang selama ini menjadi musuh. Ada bermacam-macam varian tanaman maupun zombie yang terbagi dalam kelas-kelas tertentu, yang kebanyakan sudah kita kenal baik tentunya. Game ini didukung oleh graphic engine Frostbyte 3 yang membuat detail graphic game ini walau kartun tapi begitu menakjubkan.

9. Dead Rising 3 (2014)


Developer: Capcom Vancouver
Publisher: Capcom



Game ini merupakan instalmen ke-3 seri Dead Rising. Plotnya menceritakan seorang mekanik bernama Nick Ramos yang berusaha menyelamatkan diri dari bencana wabah zombie yang melanda Los Perdidos, kota tempat tinggalnya. Seperti halnya pendahulunya, game ini tetap mengusung genre open-world dengan fokus permainan melawan zombie dengan cara mencari survivor, senjata dan item-item lain yang tersebar di berbagai tempat. Seperti ciri khas seri Dead Rising, player akan dihadapkan dengan ratusan zombie yang memenuhi layar. Bahkan di seri ke-3 ini, jumlah zombie jauh lebih banyak dibanding dua seri terdahulu dengan world-map yang juga jauh lebih luas.

8. Prototype 2 (2012)


Developer: Radical Entertaintment
Publisher: Activision



Game ini merupakan sequel langsung dari Prototype (2009) dimana plotnya menceritakan seorang tentara bernama James Heller, yang berusaha mengejar dan membunuh Alex Mercer, protagonis game sebelumnya. Alex-lah yang menyebarkan virus Blacklight yang menyebabkan seluruh penduduk kota Manhattan menjadi zombie ganas termasuk anak istri James. Game ini tetap mengusung genre sebelumnya yaitu action-adventure open world dengan skala kehancuran yang masif. Di game ini, James juga mempunyai kekuatan super seperti Alex, yang mampu berlari super cepat, melompat sangat tinggi dan mampu menghancurkan apa saja, termasuk tank, dengan mudah. James juga dapat mengubah anggota tubuhnya menjadi berbagai senjata dan perisai untuk menangkis tembakan musuh.


7. Deadlight (2012)


Developer: Tequila Works
Publisher: Microsoft Studios



Sebuah game bergenre 2.5 D side scrolling dimana player berperan sebagai mantan ranger bernama Randall Wayne yang berusaha mencari keberadaan istri dan anaknya di Seattle ditengah bencana virus zombie. Walau mengusung genre side scrolling, game ini mempunyai kualitas graphic yang luar biasa detail. Suasana kota yang hancur digambarkan begitu fotorealistik, halus dan nyata. Gamelaynya cukup simple, player hanya diharuskan melewati scene demi scene dan menghindari kontak langsung dengan para zombie. Walau terdengar simple tapi keterbatasan amunisi dan stamina menjadi halangan tersendiri.

6. Dead Island: Riptide (2013)


Developer: Techland
Publisher: Deep Silver

Game ini merupakan kelanjutan dari Dead Island (2011), dimana menceritakan para tokoh utama berhasil melarikan diri dari pulau wisata Banoi yang terkena wabah zombie setelah ditolong oleh para marinir. Sayangnya terjadi wabah zombie juga di kapal marinir tersebut yang membuat para tokoh utama kembali terdampar di Palanai, sebuah pulau tidak jauh dari Banoi. Gameplay Riptide tidak berbeda dengan pendahulunya, yaitu open-world action game dengan fitur-fitur Role Playing seperti XP (experience), skill, level up dan lainnya. Ada empat macam karakter yang dapat dipilih dengan skill dan bakat yang berbeda-beda. Graphicnya sangat indah karena berhasil menggambarkan sebuah pulau wisata yang eksotis dengan begitu detail.

5. Left 4 Dead 2 (2009)


Developer: Valve Corporation
Publisher: Valve Corporation



L4D2 merupakan sequel dari Left 4 Dead (2008), sebuah game cooperative first person-shooter. Gameplay-nya masih sama dimana player diharuskan melawan ratusan zombie yang menyerang seolah tanpa henti. Ada banyak penambahan fitur baru seperti varian zombie, senjata, map dan mode permainan. Sesuai genre-nya yaitu cooperative FPS karena game ini difokuskan sebagai game multiplayer, mengingat jumlah zombie yang sangat masif yang mustahil jika dilawan player seorang diri. Walaupun dibantu oleh A.I, tetapi A.I disini tidak responsif dan tak bisa diandalkan. Oh, ya satu lagi, Witch, karakter zombie cewek nan menyeramkan yang menjadi favorit di game ini tetap dipertahankan.

4. Zombi (2015)


Developer: Ubisoft Montpellier
Publisher: Ubisoft



Zombi sebenarnya merupakan portingan dari ZombiU, sebuah game action first-person bertema zombie untuk platform Nintendo WiiU. Plotnya menceritakan sebuah wabah zombie yang terjadi di London, Inggris. Player berperan sebagai seorang survivor yang harus bertahan dari kepungan zombie, sembari mencari senjata dan berbagai perlengkapan untuk bertahan hidup. Yang unik jika survivor yang dimainkan tergigit oleh zombie, maka akan berubah menjadi zombie dan player akan berperan sebagai survivor lain. Survivor tersebut bisa bertemu dengan survivor yang terinfeksi tersebut dan dapat menjarah perlengkapan yang dibawa dengan cara membunuhnya. Karena merupakan portingan dari WiiU, detail graphic game ini sangat standard.


3. The Walking Dead: The Game (2012)


Developer: Telltale Games
Publisher: Telltale Games



Game ini merupakan adaptasi dari serial TV The Walking Dead. Plotnya menceritakan seorang gadis kecil bernama Clementine yang bersahabat dengan seorang napi bernama Lee Everett. Mereka berjuang bertahan hidup ditengan bencana wabah zombie yang menghancurkan peradaban manusia. Tidak seperti game lain, game ini justru mengusung genre interaktif drama, dimana semua yang kita pilih baik kata maupun tindakan akan menentukan cerita yang terjadi bahkan sampai episode selanjutnya. Kisah di dalam game ini benar-benar mampu mengaduk-aduk emosi pemainnya. Dari segi graphic sangat standard sekali tapi bukan itu nilai jual game ini. Season ke-2 juga telah dirilis tahun 2014 lalu dengan Clementine sebagai tokoh utama.

2. Resident Evil HD Remaster (2015)


Developer: Capcom
Publisher: Capcom



Tak bisa dipungkiri, seri Resident Evil yang merupakan awal tonggak game survival horor justru semakin melenceng dari akarnya. Resident Evil 6 yang digadang-gadangkan kembali ke akarnya justru malah bergenre action yang kental. Untunglah, Capcom merilis RE HD Remaster yang gameplay-nya back to basic. Tentu saja karena game ini merupakan remake dari Resident Evil pertama yang dirilis tahun 1996 dengan graphic yang dioverhaul habis-habisa. Ciri khas RE dimasa lalu yaitu teka-teki yang mengasah otak, musuh berupa zombie dan mencari kunci demi kunci akan kembali ditemui disini. Game ini merupakan versi remaster dari judul yang sama yang dirilis untuk Nintendo Gamecube.

1. Dying Light (2015)

Developer: TechlandPublisher: Warner Bros Interactive



Dying Light sempat dirumorkan sebagai sequel dari Dead Island mengingat dari developer yang sama, tapi hal itu dibantah. Gameplay game ini lebih menekankan pada gerakan parkour, dimana player dapat melompat dari gedung ke gedung lain, memanjat, sliding, dan zip-lining (seperti fying fox). Game ini lebih berfokus menggunakan senjata melee dibanding senjata api. Plotnya sendiri menceritakan sebuah kota bernama Harran dimana terjadi wabah zombie. Wabah ini menyebabkan hampir semua penduduk menjadi zombie super ganas. Pria bernama Kyle Crane disewa pemerintah untuk mendapatkan sebuah dokumen di kota itu. Disamping gameplay-nya yang asyik punya, graphic game ini juga ruarrr biasa!!

Itu tadi beberapa game bertema zombie apocalypse yang TS rasa cukup keren. Mungkin ada beberapa yang merupakan game gagal yang mendapatkan kritik cukup tajam, tetapi melalui berbagai pertimbangan tetap saya masukkan. Bagi yang mau menambahkan bisa memposting game favoritnya dan jika bagus akan saya masukkan pejwan. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam saya menyampaikan review. Oh ya semua game tersebut merupakan game PC dan sudah saya test di rig cupu saya dengan processor: AMD Phenom II X4 965 BE 3,6 Ghz, VGA: GeForce 750Ti 2 GB dan memory: DDR3 PC3-12800 10 GB. Semua berjalan lancar kecuali Dying Light yang memang membutuhkan spesifkasi PC lumayan tinggi sehingga harus setting graphic sana sini.

http://www.kaskus.co.id/thread/55ff65f112e257e5458b4571/game-game-tentang-bencana-wabah-zombie-yang-keren-abiss

0 Response to "16 game zombie terbaik paling seru, download disini!"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *