Foto Cantik dan Biodata Jennifer Istri Bayu Kumbara Pait

Betapa beruntungnya Bayu Kumbara alias Pait, yang mendapat istri cantik bule asal inggris bernama jennifer. Pernikahan dua insan ini bikin heboh di media sosial dan diomongkan dimana mana. Bukan perkara apa, soalnya menurut netizen paik ini bewajah pas-pasan. Kok bisa dapat istri cantik bule lagi yang bernama jennifer. yah, yang ada ada aja, kan sebenarnya soal cantik dan ganteng itu relatif, cuma kalau jelek itu mutlak. bagi laki laki tertentu mungkin jennifer juga bukan termasuk kategori cantik kalau belum kayak jessica alba atau Jennifer lawrence.

Tapi paling tidak jennifer ini murni berdarah bule. Yah minimal anaknya Paik dan jennifer ini nanti kan jadi blasteran. Biasanya sih, anak blasteran itu lumayan jadi ganteng atau cantik. yang jadi pertanyaan, siapa sebenarnya jennifer istri paik ini? Bagaimana biodata dan profil lengkapnya kok bisa bertemu jatuh cinta dan menikah dengan Bayu Kumbara alias Paik?

Kisah cinta pertemuan Bayu kumbara dan Jennifer


Bayu Kumbara, seorang pria asal Sumatera Barat menggegerkan media sosial dengan momen pernikahannya bersama bule cantik asal Inggris. Pria yang diketahui lulusan Antropologi, Universitas Andalas, Padang itu menikah dengan wanita asal Inggris bernama Jennifer Brocklehurst, Sabtu, 8 Agustus 2015.

Dalam akun tilt.com milik Jen, wanita ini mengaku mengenal Bayu saat berada di Sumatera pada Januari.‎ Lambat laun, benih-benih cinta pun tumbuh dari hati mereka masing-masing.

"Kami adalah Bayu dan Jen. Kami bertemu di Sumatera pada bulan Januari saat sedang berpetualang di Asia Tenggara dan kami jatuh cinta," tulis Jen dalam akun tilt.com, Senin, 10 Agustus 2015.

Ucapan selamat dari para kerabat pun menghiasi dinding akun Facebook Bayu Kumbara alias PAIT. Lihat alamat facebook bayu kumbara (https://www.facebook.com/bayu.kumbara.77) Banyak yang tidak menyangka perihal kisah pernikahan kedua warga yang berbeda negara ini.‎ Dilihat dari akun Facebook Bayu, akad nikah mereka berlangsung secara Islam dan didampingi oleh orangtua dari mempelai wanita.

Berdasarkan akun Facebook Bayu Kumbara, pria ini bekerja di Lembaga Perlindungan Anak Sumatera Barat, Ruang Anak Dunia "RUANDU" Foundation.

Dia memiliki aktivitas traveling dan selancar air. Hobi ini yang mempertemukan dia dengan Jen, wanita asal Britania Raya tersebut.




paik dan jennifer di pelaminan



Yah namanya jodoh memang di tangan tuhan dan selalu menjadi misteri. Kalau di lihat wajah paik memang sangat kocak dan bertampang humoris dan gak jelek2 amat lah. Mungkin itu yang menjadi alasan jennifer suka pada paik. Meski banyak yang menduga paik main pelet hahaha. 

Sangat terlihat ketika di pelaminan, body jennifer memamgn bule banget, tinggi dan sexy lumayan hot juga. bagus lah buat memperbaiki keturunan. Dan yang terpenting, jennifer kini mualaf masuk islam mengikuti agama paik. selamat buat Paik dan jennifer

0 Response to "Foto Cantik dan Biodata Jennifer Istri Bayu Kumbara Pait"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *