Profil Nama Anggota Salsabil Q Academy Grup Qasidah Asal Aceh

Salsabil salah satu grup nasyid, akapela, dan kasidah yang berasal dari aceh utara lhokseumawe akhirnya lolos ke babak 16 besar. Salsabil sendiri memiliki 7 personil atau anggota yakni bernama Fitriadi, Muzakir Hanafiah, Samsul Bahri, Sofyan Hanafiah, Muqsin Salsabil, Muklis, dan Samsul Usman. 

Salsabil pada penampilan perdana 19 Juni lalu, melesat menjadi peserta dengan perolehan SMS tertinggi, kemudian pada babak kedua pada tanggal 30 juni salsabil kembali memperoleh sms tertinggi.



Q Academy indosiar, merupakan program khusus Indosiar selama bulan Ramadhan. Menampilkan grup akapela dari berbagai daerah Indonesia. Membawakan lagu-lagu bernuansa islami.

Sejumlah grup nasyid ambil bagian dalam acara yang dikemas mirip "dangdut academia" itu. Para juri terdiri dari beberapa penyanyi, Saipul Jamil, Cici Paramida dan lain-lain silih berganti menyampaikan komentar. Selebihnya, akan ditentukan para pengirim sms.

Q Academy ditayangkan Indosiar sejak 16 Juni lalu. Kompetisi ini diikuti 40 grup musik qasidah, marawis, nasyid dan gambus serta grup band religi. Grup yang meraih polling SMS tertinggi berhak masuk ke babak berikutnya.

Dan untuk malam ini Grup Nasyid Salsabil asal Aceh Utara akan kembali tampil pada 8 juli 2015, Mereka tampil untuk ketiga kalinya di babak 16 besar Q Akademi Stasiun Indosiar. 

Disebutkan, untuk mendapatkan dukungan dari seluruh masyarakat Aceh, pihaknya sudah memasang spanduk mulai dari Banda Aceh sampai ke kawasan Kuala Simpang. Pihak managemen juga akan mengadakan nontong bareng bersama warga di sejumlah tempat di Lhokseumawe dan di kawasan Keude Krueng Geukueh.

“Kita sangat berharap dukungan dari masyarakat semua untuk memberi dukungan kepada Salsabil dengan cara mengetik QA spasi Salsabil kirim ke 98888 bagi yang menggunakan kartu Telkomsel. Sedangkan bagi yang menggunakan Indosat dan XL dengan cara ketik QA spasi Salsabil kirim 97288,” jelas Ahmad Dani.(*)

0 Response to "Profil Nama Anggota Salsabil Q Academy Grup Qasidah Asal Aceh"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *