Cuma Tamat SMA Pasha Ungu Nekat jadi calon Walikota Palu

Tak sedikit artis yang menggunakan aji mumpung untuk terjun ke dunia politik. Sebab politik erat kaitanya dengan public figure. Seorang tokoh politim butuh dikenal masyarakat. Makanya para politisi yang ikut terjun ke pilkada dan pemilu mengeluarkan dana paling banyak dalam hal promosi memperkenalkan diri ke khalayak.

Dana promosi ini tak berlaku bagi artis. Sebab artis memang sudah  dikenal dan terkenal. Tinggal terjun langsung, kalau masyarakat tolol gab golok yang otaknya di taruh di bagian dengkul biasanya akan langsung memilih artis yang sekonyong konyong nyalon jadi politikus.
pasha di kantor KPK (dok. detik.com)

Salah satu artis yang ikut2an mendadak nyalon adalah Pasha Ungu yang Nekat jadi calon Walikota Palu. Artis vokalis grup band ungu ini yang juga bernama asli Sigit Purnomo mengajukan diri sebagai bakal calon Walikota Palu, Sulawesi Tengah. Meski diketahui pendidikan pasha ungu cuma sebatas tamat SMA. Kemudian dengan background seniman yang sama sekali gak nyambung dengan dunia birokrasi dan politisi.

hah, entah bagaimana nasib bangsa ini kalau para artis berlomba-lomba jadi wakil rakyat. Pasha ungu tampaknya sudah sangat serius dengan niatnya ingin jadi politikus. Maklum, jadi artis gak selamanya tajir. Cuma kalau lagi muda anak2 abg alay pada menjerit histeris liihat pasha. Ntar kalau udah tuaan pasti udah gak laku. Makanya saatnya banting setir.

Pasha sudah melaporkan harta kekayaanya pada KPK

"Saya lapor LHKPN untuk maju Walikota Palu. Ini akan saya sampaikan," kata Pasha di KPK, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (24/7/2015).

Pasha tak menyebut berapa nilai total hartanya. Namun, dia mengaku ikut melaporkan motor Harley Davidson dan mobil sport yang dia punya.

0 Response to "Cuma Tamat SMA Pasha Ungu Nekat jadi calon Walikota Palu"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *