Video Insiden Rossi VS Marc Marquez di Sirkuit Assen

Rossi dan marc marquez kembali terlibat duel sengit. kali ini di motogp serri assen. Kontroversi atas kemenangan valentino rossipun bermunculan. Ada yang menanggap kemenangan rossi ini ilegal karena memotong jalur. namun akhirnya pihak race direction motogp sendiri memutuskan bahwa rossi tidak bersalah atas insiden ini. Meski demikian kabarnya HRC atau pihak marc marquez sudah melakukan protes.

Untuk sementara ini, berikut ini penjelasan race direction motogp atas insiden ini.

"Kami jelas melihat ulang insiden tersebut dari semua sudut pandang kamera yang kami punya. Keputusannya adalah itu sebuah insiden. Pebalap tidak mendapatkan keuntungan sama sekali karenanya," ujar Webb seperti dilansir Crash.

"Keputusan itu diambil berdasarkan kamera helikopter yang menunjukkan bahwa saat itu Valentino sedang unggul. Jadi, Valentino punya hak."

"Dia sedang unggul. Dia tidak dilewati. Begitu mencapai apex (sudut tikungan, red), Marc menyentuh Valentino, dan itu membuat Valentino melebar. Jadi, itu adalah sebuah insiden. Tak bisa dielakkan."

Dari perkataan Race Direction diatas udh dpt dsimpulkn bahwa Rossi tidak brsalah…

Komentar marc marquez soal insiden assen

"Saya merasa bahwa kami layak memenangi balapan," ujar Marquez seperti dilansir Autosport.

"Saya pikir, tidak seorang pun di antara kami menginginkan terjadinya kontak. Tapi, saya pikir apa yang saya lakukan di chicane terakhir itu sudah tepat."

"Ketika kami melakukan kontak, kami berada di posisi yang sejajar (bersebelah-sebelahan). Saya tidak ada di belakang dirinya."

"Saya pikir, dia sudah melihat saya."

"Yang saya tahu, saya sudah melakukan hal yang tepat karena saya tidak melebar keluar lintasan," kata Marquez.

Komentar valentino rossi

"Mungkin, sebaiknya kita sama-sama melihat berbagai gambar yang ada karena tiap orang punya sudut pandang masing-masing," ujar Rossi seperti dilansir Autosport.

"Sudut pandang saya adalah saya sudah berada di depan."

"Saya mengerem dengan keras, saya tetap berada di tengah dan saya sudah masuk ke bagian pertama chicane ketika dia datang ke arah saya."


"Saya hanya melihat bannya dan dia menyentuh siku saya. Saya ingin melewati chicane itu dan saya sudah berada di jalur saya."
"Sayangnya, dia menyentuh saya dan membuat saya keluar. Saya tidak punya kesempatan untuk tetap berada di jalur saya."

"Ketika saya berada di gravel, reaksi pertama saya adalah menggeber gas sekencang-kencangnya, karena saya tidak tahu seberapa dalam gravel-nya."

"Saya beruntung bisa tetap mengontrol motor saya. Ini adalah versi saya, kita semua sudah tahu versinya," kata Rossi.

Untuk videonya anda bisa lihat dan download langsung di sini.  https://www.facebook.com/devino.class/videos/1462777260687024/?hc_location=ufi

0 Response to "Video Insiden Rossi VS Marc Marquez di Sirkuit Assen"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *