Video Hasil barcelona VS Juventus Final Liga Champion 2015 Skor 3-1

Tadi malam atau tepatnya tanggal 7 juni 2015 dini hari minggu, telah berlangsung final liga champion 2015 yang mempertemukan barca VS juventus. hasil Pertandingan ini sendiri akhirnya dimenangkan oleh barcelona dengan skor 3-1. Yes Barcelona memang.

Jalanya pertandingan pada babak pertama berjalan dengan tempo yang tidak terlalu cepat, ball position pada babak ini lebih dikuasai oleh pasukan barcelona dengan selisih 70:30. Gol sendiri tercipta begitu cepat pada menit ketiga oleh rakitic. Memanfaatkan kelengahan pemain belakangan rakitic yang tepat berada di tengah kotak penalti sukses menyarangkan bola ke gawang buffon setelah mendapat umpan matang.

Pada babak pertama pula tercatat ada beberapa peluang yang dimiliki oleh barcelona terutama oleh luis suarez yang dua kali melakukan shoting ke arah bawang buffon, namun sayang tendangan suarez masih sedikit melenceng dari tiang gawang. Skor 1-0 untuk barcelona bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua tempo permainan semakin cepat, mengejar ketertinggalan 1 gol membuat juventus meningkatkan serangan. memanfaatkan serangan balik, juventus berhasil menyamakan kedudukan melalu pemain Moratta yang mencetak gol pada menit ke 55.

Tak lama berselang, barcelona kembali unggul setelah luis suarez mencetak gol pada menit ke 68 setelah menerima bola pantulan dari sepakan keras lionel messi yang diblok kiper buffon.

barca sebenarnya berpeluang menggandakan kemenangan melalui neymar yang sukses menyundul bola ke gawang juventus. Namun gol ini dianulir wasit karena terlebih dahulu mengenai tangan neymar setelah mengenai kepalanya.

Namun kegagalan ini berhasil dibalas neymar, tepat di menit akhir pertandingan yakni menit ke-96, neymar berhasil membobol gawang juventus untuk ketiga kalinya.

jadi pada pertandingan juve vs barca ini ada tiga pemain yang mencetak gol yakni, Rakitic, morata, luis suarez, dan neymar.

Memang jadwal siaran ulang atau tayang ulang final liga champion tadi malam di sctv ini belum tentu kapan tayang.

0 Response to "Video Hasil barcelona VS Juventus Final Liga Champion 2015 Skor 3-1"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *