Foto cantik Citra Khairiyah Ikhlas Cewek Korban pembunuhan acil

Sebuah berita pembunuhan kembali membuat heboh, lantaran memang wanita korban yang bernama Citra Khairiyah Ikhlas ini lumayan cantik. Diketahui, Citra Khairiyah Ikhlas memiliki suami Tamji Bayu Kusuma alias Acil yang berusia 21 tahun yang diduga kuat sebagai pelaku pembunuhan korban. Sementara Citra Khairiyah Ikhlas masih berumur 21 tahun. Kayaknya ini pasangan muda, yang kabur dari rumah terus kawin lari dan tinggal di kos2an seadanya. maaf ini cuma opini saja.

Semenatara faktanya adalah, Jasad Citra Khairiyah Ikhlas (20) ditemukan di kamar mandi kos temannya di Pamulang, Tangerang Selatan pada Sabtu dini hari. Citra ditemukan tanpa busana dengan bekas cekikan di leher dan sejumlah luka.

"Ada bekas cekikan di leher, bagian pelipis dan pipi lebam," kata ketua kos Hendy Hidayat (Andi) saat ditemui detikcom di lokasi, Sabtu (27/6/2015).

Sebelum Citra ditemukan tewas, Andi sempat mendengar suara teriakan minta tolong dari kamar tersebut. Namun saat didatangi, kamar kos dalam keadaan gelap. Teriakan tolong juga tak terdengar lagi, suasana hening.
ini dia foto Citra Khairiyah Ikhlas (doc. http://poskotanews.com/)

"Penghuni kos pada keluar cek suara di mana itu. Tapi setelah itu hening, akhirnya pada bubar karena merasa tidak ada apa-apa," jelasnya.

Anto Kurniawan Handoko pengelola kosan menambahkan selain bekas cekikan, mayat sudah mengeluarkan bau dan bagian muka membiru.

"Bau, mukanya biru dan ada darah di bagian muka," ucap Anton.

Anto menjelaskan kamar kos itu bukan milik Citra, namun disewa oleh Novianto alias Jawa yang baru tinggal selama 5 hari. Citra datang bersama dengan suaminya ingin bertemu dengan Jawa pada Kamis (25/6/2015) pukul 23.00 WIB.
ini dia kos tempat Citra Khairiyah Ikhlas tewas (foto doc. detik.com)


Citra dan suaminya sempat mengobrol di depan teras dan terlibat cekcok. Jumat dini hari sekitar pukul 03.30 WIB mereka lalu masuk kamar. Jawa yang sebelumnya berada di dalam kos memutuskan untuk keluar kamar meninggalkan Citra dan suaminya. Namun pada Sabtu (27/6) tengah malam, Jawa yang baru pulang dari tempat kerjanya justru menemukan Citra tewas di kamar mandi tanpa busana, sementara suami Citra tak tahu pergi ke mana.

Polisi masih menyelidiki kasus ini dan memeriksa sejumlah saksi

Dugaan pelaku pembunuhan adalah suaminya acil menguat setelah ditemukannya surat tulisan tangan suami Citra, Acil yang berisi meminta maaf atas perbuatan yang telah dilakukannya. Apalagi, Acil saat ini masih menghilang.

Informasi yang dihimpun, diperkirakan pembunuhan tersebut terjadi pada Jumat (26/6) pagi di kontrakan Citra, Jalan Kemiri Raya, Pondok Cabe Udik, Pamulang, Tangsel. Sebelumnya, korban dijemput oleh suaminya pada Kamis (25/6).

0 Response to "Foto cantik Citra Khairiyah Ikhlas Cewek Korban pembunuhan acil"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *