Video Suporter Madrid dan Juventus Bentrok Di Gor Otista Gara gara Saling Ejek

Dirilis merdeka.com, Acara nonton bareng pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid dengan Juventus, di Gelanggang Olahraga (GOR) Otista, Jakarta Timur, Kamis (14/5) dini hari berakhir bentrok. Bentrok kedua supporter tersebut terekam dalam video yang kemudian diunggah ke YouTube.

Bentrok tersebut terekam dalam video berjudul 'Kerusuhan supporter Real Madrid vs Juventus (Gor Otista Cawang) part2 '. Dalam video berdurasi 5 menit 2 detik tersebut GOR Otista terlihat kedua belah pihak saling melempar benda ke arah lawan. Saling ejek di antara keduanya juga terdengar saling bersahutan.

Suasana GOR menjadi berantakan, dengan benda yang digunakan untuk dilempar ke arah lawan berserakan di tengah lapangan. Keadaan semakin diperparah dengan ulah sejumlah supporter yang menyalakan suar, yang mengakibatkan ruangan sesak dengan asap.

Dari video yang diunggah oleh channel idrus seiyhanVEVO itu, hanya terlihat satu orang petugas kepolisian yang mencoba menenangkan kedua kubu. Namun hal itu tidak diindahkan oleh mereka yang terlibat bentrok.

Dalam pertandingan leg kedua yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Juventus mengkandaskan laju Real Madrid untuk maju ke babak selanjutnya di Liga Champions. Langkah Madrid di Liga Champions digagalkan oleh mantan pemainnya, Alvaro Morata setelah membobol gawang Casillas pada menit ke-12 di babak kedua.

0 Response to "Video Suporter Madrid dan Juventus Bentrok Di Gor Otista Gara gara Saling Ejek"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *