Linda Natalia Rahma Istri Yudi Latif Meninggal Kecelakaan di Tol JORR

Inalillahi wainnailahi raji'un. Linda Natalia Rahma Istri Yudi Latif dikabarkan meninggal setelah Sebuah mobil sedan Mercy B 8538 GT menabrak pembatas jalan di Tol JORR KM 35 arah Cilandak, Jakarta Selatan, dini hari tadi. Pengemudinya yang meninggal dunia ternyata benar merupakan istri pengamat politik Yudi Latif yakni Linda Natalia Rahma.
foto kecelakaan linda natalia rahma (doc pasangmata.com)

"Iya betul, itu istri saya yang meninggal," ucap Yudi saat dihubungi detikcom, Senin (25/5/2015) pagi. 

Suara Yudi terdengar terbata-bata di ujung telepon. Ia sangat terpukul dengan kepergian istri tercintanya yang bernama Linda Natalia Rahma itu.

"Istri saya yang mengemudi sendiri," sambung Yudi.

Saat ini Yudi dan keluarganya tengah berkumpul di rumah duka di daerah Bintaro, Jakarta Selatan. Mereka tengah menunggu jenazah tiba di rumah duka.

"Jenazah masih dibersihkan di RS Polri," ucap Yudi.

Yudi latief menikah dengan Linda Natalia Rahma. Mereka memiliki 4 orang buah hati yakni Matahari Kesadaran (L), Cerlang Gemintang (L), Bening Aura Qalby (P), Binar Aqlia Semesta (P)

Kronologi kecelakaan ini memang belum jelas, namun yang pasti Kecelakaan Mercy B 8538 GT yang menabrak pembatas jalan di KM 35 Tol JORR arah Cilandak rupanya bukan kecelakaan tunggal. Kecelakaan yang menewaskan istri pengamat politik Yudi Latif tersebut diketahui sempat bertabrakan dengan mini bus.
yudi latif dan linda natalia rahma dan anak (foto doc  Facebook Bening Aura Qalby)

"Terlibat kecelakaan dengan mini bus," kata Petugas Piket Jasa Marga, Mutia, saat dihubungi detikcom, Senin (25/5/2015), sekitar pukul 06.15 WIB.

Menurut yudi latif, sang istri baru saja pulang dari ziarah kubur dari tasikmalaya, bersama dengan anak, mertua dan pembantu. DIduga istri yudi latif mengantuk hingga terjadi kecelakaan. Anak yudi latif yang satu mobil dikabarkan baikbaik saja, sementara penumpang lain luka luka.

0 Response to "Linda Natalia Rahma Istri Yudi Latif Meninggal Kecelakaan di Tol JORR"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *