Ini lagu Angel Pieters Indonesia Negeri Kita Bersama Ciptaan Liliana Tanoesoedibjo yang Menuai Kontroversi

beberapa orang menduga ada kong kalikong sulap abra kadabra pada ajang IMA yang digelar 2015 lalu. Tepatnya pada pemilihan lagu soundtrack terbaik. lagu ciptaan liliana tanoesoedibjo tiba tiba muncul dan menang. Padahal, yang ada di nominasi cuma 5 dan lagu angel pieters tidak termasuk. Apakah ada kaitanya dengan bos MNC pemilik RCTI yang mengadakan acara IMA dan istrinya liliana sebagai pencipta lagu?

menanggapi ini Director Programming dan Production RCTI Dini Putri membantah anggapan bahwa lagu "Indonesia Negeri Kita Bersama", yang memenangkan Soundtrack Terfavorit versi Indonesian Movie Awards (IMA) 2015, merupakan titipan Komisaris RCTI Liliana Tanoesoedibjo selaku pencipta lagu.

"Apakah dia sebagai istri pengusaha tidak boleh membuat lagu?" ucap Dini dalam konferensi pers di Gedung Annex RCTI, Jakarta Barat, Sabtu (23/5/2015) malam.

Dini dengan tegas mengatakan, terpilihnya lagu ciptaan Liliana sebagai Soundtrack Terfavorit adalah murni karena hasil polling melalui SMS premium. Ia membeberkan perolehan suara untuk lagu yang dinyanyikan Angel Pieters itu, yakni sebanyak 1.306 suara atau 70,63 persen, mengalahkan lagu "Fly My Eagle" (Anggun) yang memperoleh 241 suara atau 13,03 persen, lagu "Di Balik Pintu Istana" (Saint Loco) sebanyak 211 suara atau 11,41 persen, lagu "Seluas itu" (Pongki Barata) yang hanya 60 suara atau 3,24 persen juga digeser, lagu "Tinggikan" (Glenn Fredly) dengan 18 suara atau 0.97 persen, dan "Immortal Love" (Mahadewa) 13 suara atau 0,70 persen.

"Kita juga punya MNC Pictures dan dua karya filmnya sukses di pasaran. Silakan dicek berapa penonton Di Balik 98 atau 7 Hari 24 Jam. Jadi, tidak ada titipan dan tidak perlu ada titipan. Kalau pun menang kemarin, itu angkanya 1.306," tuturnya.

Untuk diketahui, polemik Soundtrack Terfavorit IMA 2015 dimulai dari protes yang disampaikan Pongki dan Glenn. Sehari setelah IMA berlangsung, keduanya mengaku baru menyadari bahwa lagu "Indonesia Negeri Kita Bersama" yang dinyanyikan Angel Pieters tak pernah masuk dalam nominasi resmi yang diumumkan kepada publik sejak 5 Mei 2015.


0 Response to "Ini lagu Angel Pieters Indonesia Negeri Kita Bersama Ciptaan Liliana Tanoesoedibjo yang Menuai Kontroversi"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *