Ini dia Redi Eko Saputro duda keren Calon suami Winalia

Winalia (40) akhirnya menemukan pria pujaan hati dan akan segera menikah. Seperti apa pria yang disebut Wina sebagai 'duren' itu?

Wina Lia membenarkan bahwa sudah ada seorang laki-laki yang menghubunginya dan menyatakan akan membantu permasalahan ekonomi serta menikahinya.

"Sudah, namanya Redi Eko, duda berusia 40 tahun, asli Lampung, tetapi ingin tinggal di Yogya, kapan itu menghubungi saya dan cocok," ucap Wina Lia saat dihubungi, Rabu (13/5/2015) sore.

"Dia orangnya tinggi, oke, sehat. Di Lampung dia kan duren, hehe..," ujar Wina kepada detikcom, Kamis (14/5/2015).

Wina mengaku setiap hari berkomunikasi dengan pria bernama Redi Eko Saputro (46) melalui telepon. Namun wanita yang memiliki dua putri ini berkali-kali mengaku dirinya jatuh cinta karena sikap Redi yang tulus padanya‎.
redi eko saputro (doc detik.com)

"Saya jatuh cintanya bukan karena gantengnya, tapi karena dia tulus sama saya, visi misinya juga sama," imbuhnya.

Ditambah lagi pria yang juga telah memiliki anak ini justru akan menjual rumahnya di Lampung untuk membantu kesulitan finansial Wina. Kemudian rencananya setelah menikah Wina dan Redi akan tinggal di Yogyakarta.

"Anak-anaknya minta dia tinggal di Yogya. Sekalian cari istri orang Yogya, ya serba kebetulan," ‎kata Wina.

Wina sebelumnya ramai diberitakan karena hendak menjual rumahnya plus menikahi pembeli. Kabar ini ramai di media sosial bahkan hingga media-media asing.

wina (doc kompas.com)

0 Response to "Ini dia Redi Eko Saputro duda keren Calon suami Winalia"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *