Foto Cantik Angeline Bocah yang Hilang di Bali

Di bawah adalah foto bocah malang berwajah cantik, yang hilang di sanur bali. Bocah angeline atau angelina diketahui terakhir memakai baju daster panjang warna biru muda dan sendal jepit warna kuning dan rambut di kuncir. Entah kemana gerangan bocah yang memiliki wajah yang cantik dan imut ini hilang. Kok bisa ya?

foto angeline bocah hilang (doc. detik.com)

Penghuni kos di rumah itu mengaku kerap mendapati Angeline menangis di rumah.

"Saya kan jarang di rumah. Kalau saya pas ada di rumah (kos), ya sering mendengar anak itu (Angeline) menangis. Saya enggak tahu kenapa, mungkin dimarahi ibunya. Ibunya kalau marah kan keras, mungkin anaknya takut atau gimana," kata Susiani (49) yang indekos di rumah Margareta, ibu Angeline.

Susiani sudah tiga tahun indekos di rumah itu. Ia mengaku banyak tahu tentang keseharian keluarga Margareta.

Cerita Susiani dibenarkan Agustinus, pengurus ayam di rumah Margareta.

"Iya anaknya (Angeline) sering dimarahi. Kadang di kamar, terus nangis di luar (halaman). Kasihan anaknya. Saya kan baru satu bulan (mengurus ayam), tetapi jadi tahu banyak," kata Agustinus.

Sebelumnya, Kapolda Bali Irjen Pol Rony F Sompie menyampaikan bahwa Angeline diadopsi Margareta sejak umur 3 hari. Selain Angeline, Margareta memiliki dua anak lain. Anak pertama tinggal di Bali, sementara anak kedua disebut tinggal di Amerika.

Saat ini, tim gabungan Polda Bali, Polresta Denpasar, dan polsek sedang melacak keberadaan orangtua kandung Angeline di Banyuwangi.

Update:

"Orangtua kandung sudah ditemukan, di Denpasar. Sudah dimintai keterangan," kata Gede.

Sayangnya Gede belum bisa memberikan informasi mengenai keterangan yang didapat dari orangtua kandung. Namun menurut Gede, Angeline tidak berusaha untuk menemui orangtua kandungnya tersebut.

"Tidak, kan anaknya (Angeline) nggak tahu orangtua kandungnya," kata Kapolsek Denpasar Timur Kompol Gede Redastra.

Sementara itu, kakak-kakak angkat Angeline hingga saat ini masih belum dimintai keterangan. Tak menutup kemungkinan, kata Gede, mereka akan dipanggil sebagai saksi, terutama kakaknya yang berada di Bali, Ivon.

"Nanti kalau kita butuhkan kita akan panggil," tegas Gede.

Pihak keluarga saat dimintai konfirmasi soal pernyataan polisi belum mau memberikan respons.

Angeline diketahui hilang dari rumahnya di Jalan Sedap Malam No 26, Sanur, Denpasar, Bali, Sabtu (16/5/2015) sore. Anak 8 tahun ini tinggal bersama dengan ibu angkat dan satu orang pembantu laki-laki yang bertugas untuk membersihkan rumah dan mengurus kandang ayam. Di rumah itu memang banyak kandang ayam, Angeline juga ikut memberi pakan ayam.

0 Response to "Foto Cantik Angeline Bocah yang Hilang di Bali"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *