Biodata Raja Sapta Aji Pemilik Mobil Hummer yang Lawan Arus

Pengusaha kaya raya raja sapta aji ramai diperbincangkan beberapa hari ini. Pasalnya, mobil mewah beliau dengan plat no b 26 ras melawan arus. Seseorang kemudian mengupload foto mogil tersebut ke medsos. Berikut keluhan yang ditulis dari pengunggah foto itu:

“Astagfirullohalaazim, pagi-pagi semua orang juga tau kan jakarta raya macetnya luar biasa. Ini ada mobil bagus banget nyalain lampu hazard trus ambil lajur berlawanan arah. Eh dia diem buat minggir ke jalurnya lagi aja gak mau. Didiemin ada kali 5 menit tetep aja lho gak mau minggir, ajudan tuan dan nyonyanya malah turun dengan mula bete neduh di tengah jalan, pinter ya?

Semoga di timeline saya ada yang kenal, minta tolong sampein bukan berarti mobil bagus bisa seenaknya di jalan umum. Saya juga anak pejabat tau mana iringan yang perlu dikasih jalan mana yang emang dasarnya aja gak mau antre.

Shame of you bapak ibu, mobilnya udah bagus tapi gak tau aturan.”


Ternyata pemilik adalah memang sesuai dengan plat no mobilnya takni RSA alias raja sapta aji. Raja Sapta Aji Pemilik Buka Suara Sang Pemilik dari mobil jenis jip Hummer dengan nopol B 26 RSA pada akhirnya Ia langsung buka suara, Raja Sapta Aji akui jika mobil Hummer yang telah melawan arah juga sekarang sangat ramai diperbincangkan di laman FB, mobil tersebut adalah miliknya. Walaupun begitu, Raja membantah jika waktu itu ia yang sedang mengendarai mobil dengan khas besarnya tersebut.

Raja Sapta Aji, selaku pemilik Mobil Jip Hummer yang sekarang menjadi bahan ejekan netizen di laman facebook, akhirnya bicara. Ia mengatakan jika waktu itu bukan dia yang sedang mengemudikan, tetapi sopir pribadinya lagi mengantar seorang tamu. Sampai ia mendengar dari media online ada foto mobilnya, dan Ia pun cari waktu untuk mengklarifikasi terkait Mobil Jip Hummer yang melawan arah tersebut.

“Saya mau klarifikasi saja,.. Terkait mobil Hummer B 26 RSA tersebut memang adalah mobil saya, namun waktu itu bukan saya yang memang mengendarai mobil, tetapi supir lagi mengantar seorang tamu saya,” tulis Raja, di laman FB pribadinya, hari Sabtu (23/5/2015).

Hingga saat ini, biodata raja sapta aji sendiri diketahui sebagai komisaris utama pt OBC

0 Response to "Biodata Raja Sapta Aji Pemilik Mobil Hummer yang Lawan Arus"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *