Video Highlight GOL MU VS Chelsea Skor 1-0 Minggu 19 april 2015 dinihari tadi malam

Meski pelatih chelsea Jose Mourinho secara umum mengaku puas dengan kepemimpinan wasit Mike Dean saat Chelsea menjamu Manchester United. Tetapi manajer Chelsea itu juga menyebut Dean harusnya mengartu merah kiper MU David De Gea.

Chelsea, pemuncak klasemen sementara Premier League, melangkah kian dekat ke titel juara seiring dengan kemenangan 1-0 atas MU di Stamford Bridge, Minggu (19/4/2015) dinihari WIB. Dengan enam laga sisa, The Blues kini unggul 10 poin atas Arsenal di posisi dua.

Dalam pertandingan lawan MU itu sendiri tangan De Gea sempat terlihat mengenai si kulit bundar sedikit di luar kotak penalti pada babak pertama. Tetapi kejadian tersebut luput dari pengamatan pengadil lapangan.

"De Gea harusnya dikartu merah karena ia menyentuh bola di luar kotak penalti. Terlepas dari itu wasit melakukan pekerjaan bagus," ujar Mourinho seperti dikutip Soccerway.

Di menit-menit akhir, Ander Herrera mengklaim dirinya sudah dijatuhkan Gary Cahill di kotak penalti Chelsea. Namun, wasit justru memberi kartu kuning pemain MU itu--yang dinilainya sengaja menjatuhkan diri.

Kendatipun ada perdebatan mengenai keputusan tersebut, Mourinho menilai apa yang dilakukan Dean sudah tepat. Dengan sedikit nada sinis, ia bahkan menyebut apa yang terjadi bisa dibicarakan berhari-hari jika terjadi pada pemain Chelsea.

"Jika itu merupakan pemain Chelsea, selama satu pekan takkan ada yang dibicarakan orang-orang terkecuali diving," katanya.

Pertandingan sendiri akhirnya dimenangkan oleh chelsea denga skor tipis 1-0 melalui kaki eden hazard.

Berikut video Highlight GOL MU VS Chelsea Skor 1-0 Minggu 19 april 2015 dinihari tadi malam


0 Response to "Video Highlight GOL MU VS Chelsea Skor 1-0 Minggu 19 april 2015 dinihari tadi malam"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *