Komentar Valentino Rossi dan Marc Marquez soal insiden motogp Argentina

Valentino rossi akhirnya berhasil berdiri di poduim pertama di sirkuit termas de rio hondo secara dramatis setelah melalui fight dan insiden dengan marc marquez di sisa 2 lap akhir.

Seperti diketahui marc marquez dan rossi terlibat senggolan yang berakhir dengan jatuhnya marc marquez dan gagal finish. Berikut ini komentar kedua pembalap yang dikutip dari motogp.com (http://www.motogp.com/en/news/2015/04/20/rossi-reels-in-marquez-to-take-victory-in-argentina/174256)
Marc Marquez saat coba melepaskan diri dari kejaran Valentino Rossi (Foto: AP Photo/Natacha Pisarenko, metronews)

Komentar valentino rossi:

Ketika saya fight (dengan marquez) sangat disayangkan dia kecelakaan. Tapi bagi saya, marc melakukan kesalahan, karena dia adalah tipe rider yang selalu tampil habis-habisan (ngotot). Ketika saya mengerem, dia menyentuh saya sekali. Dan untuk yang kedua kalinya, dia terjatuh. Sungguh sangat disayangkan, dimana kita sebenarnya bisa mempertontonakan aksi yang menarik bertarung sampai selesai.
Komentar marc marquez:


Ketika dia (rossi) melewati saya, yah seperti yang anda lihat pada video. Saya menyukai valentino rossi, dan memang selalu sulit untuk mengalahkan dia. Dia adalah pahlawan saya, dan saya selalu belajar sesuatu darinya ketika bertarung (dengan valentino rossi).
Jelas bro, tidak ada dendam dan kebencian pada marc marquez setelah insiden senggolan ini. Keduanya menampilkan sikap sportif yang pantas diacungi jempol.

0 Response to "Komentar Valentino Rossi dan Marc Marquez soal insiden motogp Argentina"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *