Anak Jokowi Gibran Rakabumi dinilai Sombong Karena Kurang Senyum dan Ngangkat Dagu

Hahaha, terus terang saya ketawa melihat desas desus para netizen terkait konfrensi pers keluarga presiden jokowi beberapa waktu yang lalu. terkait akan diadakanya pernikahan antara gibran rakabumi putra tertua jokowi dengan selvi ananda putri solo 2009.

Nah yang menjadi masalah, beberapa netizen melinai anak jokowi gibran tersebut sombong dan songong. Menurut beberapa komentar di media dalam konfrensi pers tersebut, gibran rakabumi tampak melototi wartawan dan pengunjung dengan mengangkat dagu tanpa ada gurat senyum sedikitpun.




Berikut ini beberapa komentar yang beredar di dunia maya menyoal ekspresi wajah sombong putra jokowi gibran rakabumi


@yanuar.ahmadinejad Gibran..gibran...kmu boleh tdk suka sebagai anak seorang presiden, tapi seharusnya kmu blajar sbg orang solo yg slalu menunjukkan tata krama dlm pertemuan, tdk harus menunjukkan sikap seakan2 kmu sombong, atau memang jgn2 kmu sombong krn seorang anak presiden, gmn menjadi anak raja..!!! Kasihan pak jokowi dgn sikap santunnya ia hrs mlihat gaya anaknya yg jauh dari sikap ke soloannya...!!!

@kuukuruyuk calon manten prianya diajarin senyum dong...tar lama2 kaya simbok satu itu..merengut terus

@masterplan Liat gayanya gibran sok banget sombong!!

@guest Tampak cool ?? Gw rasa lebih tepatnya tampak songong

@guest kayaknya gibran harus merubah attitude nya kalo depan kamera.. sengak banget.. kan sudah dewasa tho

Memang soal ekspresi anak jokowi ini di depan kamera bukan kali ini pertama menuai kritik dan hujatan. Beberapa bulan yang lalu waktu kali peretama presiden jokowi memperkenalkan keluarganya ke media, gaya gibran yang seakan 'memusuhi' media, juga dibully.

Lihat juga: ini alasan kenapa anak jokowi gibran ogah senyum

0 Response to "Anak Jokowi Gibran Rakabumi dinilai Sombong Karena Kurang Senyum dan Ngangkat Dagu"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *