Penyebab Kebakaran Tanah Abang akibat Korsleting Listrik

Beberapa orang ada yang mengaitkan kebakaran hebat tanah abang dengan kasus Ahok vs dprd. Penyebab kebakaran tanah abang diduga hanyalah pengalihan isu kasus besar antara kisruh ahk vs DPRD terkait dana siluman yang heboh beberapa hari ini.

Namun Wakil Camat Tanah Abang Juremi mengatakan, dugaan sementara penyebab kebakaran di RT 12, RW 14, Kelurahan Kebon Melati, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis 5 maret 2015, adalah korsleting di rumah seorang petugas Satpol PP.

Dari korsleting tersebut, ditambah aliran listrik yang masih menyala, api pun menjalar hingga terjadi kebakaran dalam lingkup yang cukup besar. "Habis ada korsleting listrik, dia langsung pergi cuma nyelamatin surat-surat, tapi lupa matiin listrik," kata Juremi kepada Kompas.com, Kamis petang.

Untuk korban jiwa sendiri, Juremi menuturkan belum bisa dipastikan. Namu data terakhir update barusan dari kompas TV wawancara dengan wakil gubernur mengatakan tidak ada korban jiwa. Kini, dia bersama Camat Tanah Abang, Satpol PP, polisi, dan petugas pemadam kebakaran (damkar) masih berupaya memadamkan api dan membantu menyelamatkan harta benda milik warga.

Lalu lintas di Jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, juga terpantau padat merayap. Baik yang menuju arah Karet dan menuju Pasar Tanah Abang macet di kedua arah. Lalu lintas semakin parah diakibatkan banyaknya pengendara yang memarkirkan sepeda motor di sisi jalan dan memasuki lokasi kebakaran.

Berikut ini video kebaran hebat di tanah abang 5 maret2015


 

0 Response to "Penyebab Kebakaran Tanah Abang akibat Korsleting Listrik"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *