Jadwal timnas Indonesia U-23 VS Vietnam U-23 - Susunan Pemain

Meski pertandingan timnas Indonesia U-23 VS Vietnam U-23 sangat seru, sayang hingga kini tidak ada stasiun TV yang menayangkan atau menyiarkan secara langsung atau live pertandingan timnas Indonesia U-23 VS Vietnam U-23. Entah mungkin kurang lobi atau gimana.

Namun yang pasti pelatih Timnas Indonesia U-23, Aji Santoso, bakal bermain menyerang dengan menurunkan sejumlah pemain bernaluri penyerang dalam laga uji coba kontra Vietnam U-23, di Hanoi Senin 9 Maret 2015. Aji menerapkan formasi 4-2-3-1 untuk menekan pertahanan tuan rumah dengan mengandalkan Antoni Putro Nugroho sebagai ujung tombak.

Dalam laga yang berlangsung di My Dinh Stadium, Hanoi, tiga gelandang serang Garuda Muda diplot untuk membantu Antoni untuk menggempur pertahanan Vietnam U-23. Wawan Pebriyanto, Hendra Adi Bayauw, dan Adam Alis Setyano ditempatkan lebih ke depan untuk mengalirkan bola ke lini serang.


Sementara itu, dua gelandang jebolan Timnas U-19, Evan Dimas Darmono dan Paulo Sitanggang bermain lebih ke belakang. Evan dan Paulo dipercaya menjadi penyeimbang permainan tim, baik saat menyerang maupun bertahan.

Untuk area pertahanan ditempati oleh empat pemain, di antaranya adalah Putu Gede Juni Antara, Hansamu Yama Pranata, Jajang Maulana, dan Muhammad Abduh Lestaluhu. Kemudian, Muhammad Natshir Fadhil akan mengawal gawang Garuda Muda untuk laga kali ini.

Berikut starting line-up Indonesia U-23 vs Vietnam U-23:

Indonesia U-23: 12-Muhammad Natshir Fadhil (GK); 14 - Putu Gede Juni Antara, 16 - Hansamu Yama Pranata, 25 - Jajang Maulana, 3 - Muhammad Abduh Lestaluhu; 17 - Paulo Oktavianus Sitanggang, 6 - Evan Dimas Dharmono (C); 7 - Hendra Adi Bayauw, 10 - Wawan Pebriyanto, 18 - Adam Alis Setyano; 8 - Antoni Putro Nugroho. (Windy Wicaksono)


Cadangan:

1 - Teguh Amiruddin (GK),
4 - Andik Rendika Rama,
9 - Muchlis Hadi Ning Syaifulloh,
10 - Wawan Pebriyanto,
15 - Rudolof Yanto Basna,
21 - Cristhofer Manuel Sibi,
22 - Ravi Murdianto (GK),
24 - Ahmad Nufiandani,

Pelatih: Aji Santoso

0 Response to "Jadwal timnas Indonesia U-23 VS Vietnam U-23 - Susunan Pemain"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *