Foto Olga Syahputra Meninggal Dunia 27 Maret 2015

Setelah sebelumnya sempat beredar isu olga syahputra meninggal dunia, kini kabar tersebut menjadi kenyataan. Olga dipastikan meninggal dunia hari ini 27 maret 2015 di singapura. hari meninggalnya olga syahputra ini mengingatkan kita akan meninggalnya mendiang Uje yakni pas pada hari jumat.

Dan tentu saja dunia hiburan kembali berduka terutama bagi para fans olga syahputra. Artis peran Olga Syahputra (32) tutup usia di Singapura pada Jumat (27/3/2015) sore waktu setempat.

Kabar duka ini disampaikan oleh manajer Olga, Mak Vera, melalui wawancara via telepon dengan Net TV dalam siaran langsung Breaking News.

Setelah wawancara via telepon, akun Twitter resmi Net Entertainment langsung memublikasikan kabar duka ini. "Innalillahi wa'innalillahi rojiun telah berpulang salah satu komedian terbaik OLGA SYAHPUTRA pukul 5 waktu Singapura," tulis @NET_entertainment.

Diberitakan sebelumnya, Olga sejak Juni 2014 dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura karena menderita penyakit meningitis. Sebelumnya, Olga sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Akun twitter NET, NET_entertainment ‏@ENews_NET menyebutkan seluruh keluarga besar tim @ENews_NET mengucapkan belasungkawa yang sebesar-besar atas kepergian OLGA SYAHPUTRA #RipOlgaSyahputra.



Sementara kicauan Maya Siswadi ‏@Bunda3F menanggapinya dengan Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiun. Turut berduka utk Olga Syahputra. Smoga dilapangkan & diterima amal ibadahNya.

Sebelumnya NET berkicau innalillahi wa'innalillahi rojiun telah berpulang salah satu komedian terbaik OLGA SYAHPUTRA pukul 17.17 waktu Singapura #RipOlgaSyahputra

Berikut rentetan kabar Olga Syahputra meninggal dunia yang beredar di Twitter:

‏@auliavebriany: RIP Olga Syahputra God Bless you.

foto beredar di twitter diduga kondisi olga terakhir

‏@TabloidBintang: Innalillahi... Olga Syahputra Meninggal Dunia

‏@igoyesic: Rest in peace the great entertainer of Indonesia Olga Syahputra

We will miss u #RIPOlgaSyahputra

‏@agus_kotak: "@Graceeecmg: Shocking news. RIP Olga Syahputra. May God bless his family and friends."

‏@deva_ekada: RIP OLGA SYAHPUTRA, semoga tenang di alam sana kak okga, trimakasih atas canda dan tawa yang kk berikan! We love you Olga Syahputra!!

baca juga:
Penyebab Olga syahputra Meninggal karena Penyakit HIV Aids?

Misteri Meninggalnya Olga Syahputra dan Komentar Farhat Abbas


meski demikian hingga kini belum ada Foto jenazah olga syahputra pasca dikabarkan meninggal dunia. karena tentu saja banyak yang tidak percaya akan berita yang sangat sedih ini. Apapun yang terjadi, mari kita doakan yang terbaik bagi olga syahputra, jika benar beliau sudah dipanggil yang maha kuasa, semoga amal ibadahnya diterima dan ditempatkan di tempat terbaik di alam sana. RIP olga syahputra.

Berikut video resmi wawancara dengan vera manajer olga syahputra

0 Response to "Foto Olga Syahputra Meninggal Dunia 27 Maret 2015"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *